introducing

1.1K 116 32
                                    

buku kedua dari buku chocolatte ini aku namain matchalatte.

sebenernya aku bingung tapi karena aku pengen judulnya nyambung gitu jadi aku pilih ini setelah searching nama-nama latte.

konyol, emang.

buat yang (kalau ada) nanya kenapa aku namain buku ini chocolatte, aku juga bingung. yang pasti aku gak suka sama judul lamanya yang panjang banget dan jelek kalau ditulis di sampulnya.

jadi aku berpikir buat ngubah seluruh judul works aku dan yang kepikir cUMA MAKANAN SAMA MINUMAN. dan chocolatte terlintas dipikiranku gitu wkwkwkwk.

terus, aku juga pengen netapin latar tempat buat imagine-nya.

karena setelah aku baca ulang work ini dari awal, aku geli sendiri begitu menyadari kalau dulu aku pake latar tempat korea sedangkan belakangan ini aku pake latar tempat indonesia.

aku bakalan tetapin latar tempatnya dimana dan aku tulis dulu di part pembuka dari work barunya. jangan lupa kalian cek! supaya nggak bingung waktu baca imagine-nya.

yang terakhir, aku bakalan ubah tokoh utama dari ceritanya.

tokoh utama cowonya, tentu bakalan tetep jihoon. tapi tokoh cewenya, bakalan aku kasih nama supaya aku lebih nyaman dan gampang nulis ceritanya.

untuk saat ini, pilihan aku masih jatuh sama nama choi riri

atau kalian punya saran lain? coba comment supaya aku bisa tau, yaa.

selain tokoh utama, aku juga bakalan ubah dan tetapin beberapa tokoh pendamping yang bakal ngelengkapin kisah perbucinan kamu sama jihoon di buku keduanya nanti.

aku bakalan tutup buku pertama dan buka buku keduanya setelah lebaran. aku bakalan publish beberapa imagine lagi di buku ini dan satu part penutup gitu. wait for it, yaaaa.

tolong comment juga saran buat buku keduanya dari kalian yaa. aku pengen buku keduanya jauh lebih baik dan rapi dari buku ini dan aku butuh saran-saran dari kalian semuaaaa! 🖤🖤🖤

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang