Udah dua hari dan Jihoon masih belum kasih tanda-tanda kalau dia mau ngajak kamu baikan. Kamu bahkan pulang ke rumahmu pake ojek online dua hari ini. Padahal biasanya, Jihoon selalu nyegah kamu buat naik ojek online. Bahaya, katanya.
Hari ini ojek online kamu berhenti di depan komplek, di antara ruko-ruko. Kamu sengaja minta turunin disitu aja karena kamu mau makan. Makan mi ayam seperti keinginan kamu yang belum sempet kesampaian.
You: Maaaas!
You: *duduk*
You: Aku pesen yang porsi biasa yaa!Mas Amir, tukang mi ayam yang udah kenal sama kamu ketawa.
Mas Amir: Porsi biasa nih, yakin?
Mas Amir: Padahal terakhir bilangnya mau diet, sekarang pesennya satu setengah porsi lagi.You: Ih, inget aja!
You: Lagi galau mas, harus makan biar bahagia.
You: Hahahaa.Mas Amir: Siplaaah.
Mas Amir: Lima menit yaa.Kamu ngangguk dan ngeluarin hape kamu. Sedangkan Mas Amir sendiri sibuk bikinin mi ayam buat kamu.
Sampai tiba-tiba, kamu ngerasain ada yang duduk di sebelah kamu. Ngerasa orang itu duduknya mepet banget, kamu pun geser buat bikin jarak sama orang itu tanpa dongakin palamu. Tapi anehnya, orang itu ikutan geser sampai akhirnya mepet sama kamu.
Kamu yg kebetulan lagi sensian, kesel dan dongakin palamu. Siap-siap marah sama orang kurang kerjaan di sebelah kamu. Tapi kamu justru bengong, tercengang, speechless, pas liat siapa orangnya.
"Kak Taehyuuuuuuuuung!" sapa kamu ceria sambil mukulin tangan orang di sebelah kamu berkali-kali.
Tae: Aduh!
Tae: Sakit doong!You: *berhenti mukulin Tae*
You: Abisnyaaa!
You: Tumben kesini, ngapain lo?Tae: Kangen kamu, mantanku!
Yap, bener. Taehyung yang merupakan salah satu temen abangmu, Seungcheol, ini bisa dibilang salah satu mantan (?) kamu. Walaupun kalian pacaran gaada acara nembak-nembakan.
You: Dih, tetep ya.
You: Masih dangdut kayak dulu.Tae: Gimana dong?
Tae: Kamu jadi cinta lagi deh sama aku?You: Ngawur!
You: Gimana sama pacarnya?
You: Cantik banget pacar lo.Tae: Iya dong, pacarkuu gituloh!
Tae: Baik-baik aja kok, kita.
Tae: Kemarin abis double-date sama Seungcheol.You: Waaah!
You: Gak ngajak yaa!Mi ayam kalian dateng dan kalian lanjut ngobrol sambil makan mi ayam. Sesekali Taehyung ngulurin tangannya dan nyodorin tisu ke kamu karena katanya kamu belepotan banget makannya.
Padahal, dulu waktu masih pacaran, Taehyung bakalan langsung ngelapin pipi kamu.
HUSH! INGET PACAR. Taehyung juga udah punya pacar yang entah ke berapa setelah kamu sekarang.
Taehyung lanjut cerita tentang keseruan double-datenya kemarin. Dan denger dari ceritanya, emang kayaknya seru banget gitu.
You: Seru bangeeet!
You: Ah, iri. Dasar, gak ngajak!Tae: Ngajak gimana?
Tae: Ntar malah berlima.
Tae: Lo kan belum move on dari gue.JLEB.
Sakit hati rasanya. Taehyung gak tau gitu kalau kamu udah pacaran 7 bulan sama Jihoon?
Kamu aja update banget tentang dia. Kamu hapal siapa aja pacar-pacar dia setelah dia putus dari kamu. Jadi malu sendiri deh kamunya.
Kamu mau jawab, tapi tiba-tiba kamu ngerasain ada yang megang kedua pundak kamu dari belakang. Dan pas kamu ngedongak...
"Lo nggak tau? Dia udah pacaran selama 7 bulan terakhir loh. Gue, pacarnya."
...ada Jihoon yang berdiri di belakang kamu sambil natap Taehyung.
Kamu masih tercengang natap Jihoon. Like masih mastiin kalau ini beneran Jihoon, bukan cuma bayangan kamu doang.
Jihoon nunduk, jadi ngeliat ke arah kamu yang lagi liatin dia juga. Abis itu senyum dan narik tangan kamu.
"Pulang yuk, udah sore. Kamu harus belajar buat ulangan bahasa inggris besok, kan? Gak inget kamu belet banget inggrisnya?" kata Jihoon ke kamu.
Kamu cuma ikutin Jihoon aja, berdiri dan jalan ke arah motornya Jihoon. Kamu sampai lupa buat pamit ke Taehyung dan bayar mi ayamnya. Untung aja Jihoon pamit ke Taehyung dan balik lagi ketemu Mas Amir buat bayar mi ayamnya.
Anehnya, Jihoon gak bawa ranselnya. Jaket dia juga gak dipake. Padahal kamu inget banget kalau tadi pagi, Jihoon pake jaket.
Di motor, kamu diem aja. Kamu bahkan gak berani peluk Jihoon buat pegangan kayak biasanya. Kamu juga belum berani buka pembicaraan. Mana jarak ruko sama rumah kamu itu cukup jauh juga.
Jihoon: Masih marah ya?
Jihoon: Jangan-jangan tambah marah gara-gara aku tarik kamu gitu aja?You: ...
You: Nggak kok.Jihoon: Maafin aku ya?
Jihoon: Waktu itu aku harus pergi ke tempatnya Joshua buat ngurus lirik yang ilang2 gitu.
Jihoon: Tapi aku gak mau cerita ke kamu karena takut kamunya sakit hati jugaa.
Jihoon: Aku kan bilangnya aku gak ada acara sama sekali ke kamu.You: Iya.
Jihoon: "iya"-nya bohong niih.
Dan setelahnya, kembali hening. Untung aja, gak lama kalian nyampe rumahmu.
Kamu turun, masih diem. Terus akhirnya ninggalin Jihoon yang masih parkirin motornya. Kamu lepasin sepatu dan ngacir ke kamar kamu.
Dan kamu kaget karena ngeliat jaket sama tas Jihoon di kasur kamu. Dan di atas meja belajar kamu, juga ada sebatang coklat dan sekaleng susu beruang, kesukaan kamu. Di sampingnya, ada buku tulis bersampul cokelat yang kamu yakinin itu catetan bahasa inggrisnya Jihoon.
Hm, Jihoon diem-diem, ya?
Kamu masih tercengang pas ngerasain sesuatu mendarat di pundak kirimu. Kamu nengok kiri dikit dan langsung ngeliat Jihoon.
"Maafin aku ya?"
Kamu manyunin bibirmu dan meluk Jihoon dari samping. Terus bisikin dia, "Iyaa, Jihoon."
Jihoon lepasin pelukannya. Masih inget kan kalau pacarmu itu gelian?
Abis itu suasananya awkward banget. Untung aja Seungcheol tiba-tiba masuk ke kamarmu ngambil coklat dari Jihoon dan lari.
Kalian ketawa. Kamu ngejar Seungcheol, tapi telat, coklatmu udah digigit sama dia.
Biarin deh, kan kamu masih punya susu beruang dan pacar yang jauuuuuuuh lebih manis dari coklat.
Ya kan?
끝!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] i. chocolatte; woozi
Fanfictionbeing jihoon's girlfriend for a sec. [!] nonbaku, nggak sesuai EBI; sebagian diunpublish untuk direvisi (sorry!)