in a call: 🙈

1.8K 262 24
                                    

tuesday, january 16th 2018
in your bedroom

kamu nguap sambil ngelirik jam digital di sebelah buku tebelmu.

11.26 pm.

its almost midnight. gak heran kamu udah nguap tiga kali dalam sepuluh menit terakhir.

kamu akhirnya milih buat nutup buku tebelmu, balikin pensil mekanik warna ungumu ke tempatnya, dan pindah duduk ke kasur.

ngantuk, matamu berat banget, dan ternyata makin berat begitu kamu ngeliat layar ponselmu yang nyala-nyala karena low-batt.

berarti, tadi ngantuknya bukan karena setan. tapi emang karena kamu udah ngantuk.

kamu pun nyambungin handphone kamu sama chargernya ke stop kontak di samping kasur. terus, mulai tidur sambil meluk guling dan selimutan.

tapi kok, begitu udah baring sambil selimutan gini, kamu justru ga bisa tidur ya? kaya ada yang belum tuntas gitu :(

kamu terus keganggu sama suara geraknya jam dinding yang sebenernya ada di luar kamar kamu. suaranya mendadak jadi kedenger keras banget, padahal kalo siang, gak pernah kedengeran sama sekali.

line!

kamu refleks ngebuka mata kamu begitu ngedenger suara notifikasi line masuk ke handphone kamu.

seneng aja, gituu. gak berharap siapa-siapa kok, ditemenin sama admin official account line yang lagi opchat karena insom juga udah seneng.

tapi ya kamu bakalan lebih seneng lah ya kalo ternyata itu jihoon :3

kamu bangun, terus senderan sama headbed setelah nyabut handphone kamu dari chargernya.

dan kamu 200% bangun begitu bacain notif di layar handphone kamu:




LINE
pacar aku 💓: sayaaaaaaaaang?





jihoon.

manggil.

sayang.

YA TUHAN INI PACAR KAMU KESAMBET APA MALEM-MALEM GINI TIBA-TIBA SO CHEESY?!

kamu nempelin jari jempolmu di home-button setelah sebelumnya mencet open buat notifikasi line tadi.

bikin chatroom line jihoon otomatis kebuka sendiri setelah fingerprint kamu ke-detect.

LINE
pacar aku 💓

sayaaaaaaaaang?

hey jiii?
belum tidur jugaa?
ada apaa?

heh belom tidur -_-

iya belom hehehe :3
tadi ngerjain latihan soal buat ulhar fisika besok tapi ternyata kemaleman :"

ohhhh
okay then

sent a sticker
kamu belom tidur kenapaa

lagi ada inspirasi
tadinya
tapi ilang begitu udah di depan meja

sounds bad

yep
nanti juga inget lagi lah

terus sekarang mau tidur?

n

unggu sebentar yu?

ngapain?

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang