udah tiga hari, kamu masih diem-dieman sama jihoonie.
ga diem beneran diem juga.
kalian masih chat walaupun emang singkat. cuma sekedar nanyain "kamu berangkat sama abang kamu kan?" atau "pulang sekolah naik apa?" tanpa ada tawaran buat dia jemput atau pulbar sama dia.
kamu sama jihoon juga udah tiga hari ga tatap muka. jihoon sibuk dispen, dan kamu di kelas terus. gak mood buat kemana-mana, termasuk ke kantin.
makanya kamu sendiri gatau gimana perasaan jihoon ke kamu. dia marah? dia nyesel? dia sedih? atau dia justru ngerasa bahagia?
dan semua pertanyaan itu terus keputer di pikiran kamu malem ini. bikin kamu ga bisa tidur dan terus melek sampai sekarang.
padahal biasanya, malem sabtu kayak gini, kamu milih buat tidur cepet. supaya besoknya, bisa nugas dan belajar dengan keadaan fresh.
"si adek belom tidur juga kak?" kamu bisa denger, mama kamu nanya ke seungcheol di kamarnya yang ada di sebelah kamar kamu.
mama, papa, seungcheol, minri, semuanya tau kalau kamu sama jihoon lagi berantem. dan mereka juga tau kalau kamu lagi galau dan gabisa tidur.
makanya, mama terus-terusan bolak-balik ke kamar kak seungcheol buat nanyain kamu udh tidur apa belom. karena katanya, kalau mamamu nengok ke kamarmu, takut bikin kamu makin galau.
apa hubungannya coba mah? 😑😑
puncaknya,
kamu pun gabisa nahan tangis kamu begitu ngedenger seungcheol jawab "nggak," dan ngedenger respon mama kamu yang khawatir.
mereka semua, udah sayang banget sama jihoon. udah nganggap jihoon kayak keluarga mereka sendiri.
secara, kamu sama jihoon kan emang udah temenan sejak kalian kecil.
makanya, kalau kamu putus sama dia, yang sedih pasti bukan cuma kamu doang. tapi mereka semua juga.
apalagi putusnya dengan keadaan gak baik-baik kayak sekarang. pasti susah buat tetep berhubungan baik setelah kalian putus.
haduuuuh, udah jauh banget ya mikirnya?
***
kamu kebangun dengan mata berat. biasa, efek langsung tidur setelah nangis.
mata berat, tenggorokan kering, badan pegel-pegel. ditambah lagi, pas buka mata ngeliat jam yang udah nunjukin angka 12.
udah siang.
too late for enjoying ur sunday.
kamu turun ke bawah dan ngerasa semakin kosong.
semuanya gaada.
mama sama papa kondangan, seungcheol nongkrong sama temen-temennya, dan minri kerkom.
mau minta temenin sama kucingmu, tapi ga tega begitu liat womy sama wymo lagi sibuk males-malesan di kandang sama anak-anaknya.
hm. coba kalau kamu ga lagi berantem sama jihoon.
mungkin dia udah otw kesini cuma buat nemenin kamu.
setelah mastiin kalau makanan sama air kucingmu masih ada, kamu pun jalan menuju dapur. giliran kamu yang ngurusin perutmu.
jalan ke dapur. terus minum segelas air, sambil duduk di depan meja makan. ngebuka-bukain tudung saji yang sayangnya, ga nutupin apa-apa.
how sad.
ubek-ubek laci dapur jg kamu gabisa nemuin makanan jadi yang bisa langsung kamu makan. padahal perasaan, semalem masih ada sisa serealnya minri di laci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] i. chocolatte; woozi
Fanfictionbeing jihoon's girlfriend for a sec. [!] nonbaku, nggak sesuai EBI; sebagian diunpublish untuk direvisi (sorry!)