Autor's side
Seorang pria dengan mata elang tajam. Serta hidung mancung seperti gunung yang menjulang tinggi.
Rambut keemasan dengan tatanan yang apik dan berkilau. Tubuhnya sangat proporsional dengan bahu yang lebar dan tegap, serta kulit yang tidak terlalu putih, membuat ia terlihat sexy.
Nyaris tidak ada cacat dalam dirinya, tidak hanya ketampanan, tapi ia juga mempunyai otak yang cemerlang. Kertas dan bolpoin adalah makanan sehari-harinya.
Ia adalah seorang penulis skenario. Meskipun nyaris tidak ada kekurangan pada fisiknya, namun kekurangannya itu nyatanya berpindah pada sifatnya. Ia merupakan pria yang sangat keras kepala, sikapnya yang angkuh dan dingin membuat setiap gadis menjauh. karena tidak mempunyai keberanian untuk mendekatinya. Mereka selalu menyebutnya Cold Man ( lelaki dingin), Kim Taehyung.
----
Mata indah itu sedang menyelidiki setangkai bunga yang berada di luar jendela. pandangannya begitu hangat dan tenang. Seorang gadis menggemaskan dengan tubuh pendek namun sedikit berisi.
Semua orang pasti akan tertuju pada matanya bila bertemu dengannya untuk pertama kali. Karena itulah daya tariknya.
Tidak ada yang spesial dari wajahnya. Namun ia tidak membutuhkan semua itu, karena pesona yang ada dalam dirinya itulah yang membuatnya semakin mempesona.
Rambutnya panjang berwarna hitam pekat, serta bola matanya yang besar, hidung mancung, bibir tipis yang menggoda. Kulitnya berwarna putih susu. Jika dia menggunakan baju dengan warna gelap, maka warna kulitnya itu akan terlihat begitu netral.
Walaupun ia memang tidak terlalu cantik, setidaknya sifat yang dia miliki tidak kurang juga, kesempurnaan itu ia miliki dan ia simpan dari dalam hatinya. ia adalah sosok gadis ceria, dan ramah pada semua orang.
ia berkerja sebagai seorang pelayan kafe, tempat ia bekerja bersebelahan dengan gedung Vante Book. Kantor seorang penulis terkenal, dan juga tampan. Begitu bahagianya ia, setelah tahu bahwa pemilik gedung itu adalah seorang lelaki yang selalu datang ke kafe nya.
Namun ternyata kebahagiaan itu hanya sekejap saja, karena orang yang ia kagumi telah membuatnya kecewa, pada akhirnya ia menyerah dan mulai melupakannya dengan rasa penyesalan." Han Yeoreum.
T.b.c
Hai para Readers aku punya ff terbaru loh, aku juga mohon dukungan dari kalian para Readers ku, untuk comment dan vote nya.
Terimakasih.
~Keep Enjoy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Expensive Conclusion
Romance"Kau tahu, kau bukan tipeku. Aku sungguh sama sekali tidak tertarik padamu. Dan harus kau tahu sampai kapanpun aku akan tetap pada pendirianku." Kim Taehyung. "Aku tahu, bahwa aku memang bukan seorang gadis cantik, pintar, dan juga kaya. Tapi harus...