Orang selalu berkata ' berhentilah untuk mengasihi dirimu sendiri ' apa kata itu salah?
Mengasihani diri sendiri sangatlah penting. Karena kita bisa lebih menghargai begitu berharganya hidup ini. Dan bisa lebih mencintai diri sendiri dengan apa adanya.
Kebahagianmu hanya cukup kau yang menikmati, bukan untuk orang lain yang jelas-jelas tidak bisa memperdulikanmu.
Mereka mungkin akan tertawa karena melihat kau berbeda, tapi kau juga berhak tertawa karena melihat mereka begitu sama.
Maka jauhkanlah kata membandingkan dirimu sendiri dengan yang lain, karena kehidupanmu hanya engkau yang tahu.
----
Hujan sudah mulai reda Yeoreum seperti sedang sibuk di dapur, entah apa yang sedang ia lakukan."Kau tidak usah repot-repot Yeoreum-ah." ucap seseorang yang sedang menunggu di ruang tamu.
Yeoreum sedang membuatkan teh hangat untuknya.
"Tenang saja." ucapnya sambil memindahkan tehnya ke atas baki.
"Kalau begitu terimakasih." iapun meminum teh yang di buatkan Yeoreum untuknya.
Yeoreum hanya tersenyum.
"Pasti kau merasa aneh karena aku datang tanpa diundang? " ucapnya sedikit terkekeh.
"Tidak tenang saja, maaf ada perlu apa kau kemari?" Yeoreum sebenarnya harus berbicara apalagi.
"Jangan salah paham Yeoreum-ah. Aku tahu, kau pasti sangat menderita atas sikap Taehyung selama ini."
"Kau kemari hanya menanyakan itu?" Yeoreum sangat malas jika mendengar nama itu.
"Jangan salah paham, maaf kalau membuatmu tak nyaman."
"Kau sudah tahu kan, bagaimana ia seenaknya berkata seperti itu kepadaku?" Yeoreum seperti menahan air matanya.
iapun melanjutkan.
"Aku juga tidak mengerti kenapa ia begitu membenciku."
"Kau harus tahu, sekeras apapun kau membela dirimu sendiri. Kau tidak akan bisa mengalahkannya, ia terlalu keras kepala. Akupun sudah lelah dengan sikapnya." terdengar helaan napas berat yang ia keluarkan.
"Aku tahu Namjoon-ssi, tapi aku tidak tahu bagaimana seorang Kim Taehyung bisa sekeras kepala itu. Aku hanya mengetahuinya baru-baru ini, bahwa sikapnya membuatku kecewa."
Namjoon terlihat menepuk punggung Yeoreum, ia seperti merasakan apa yang di rasakan Yeoruem.
"Aku juga minta maaf atas sikapnya selama ini padamu, ku dengar kau sudah tidak bekerja lagi di kafe Jungkook?"
Yeoreum sedikit mengerutkan dahinya.
"Kenapa kau tahu soal ini?"
"Taehyung memberitahuku. Tadi ia ke kafe untuk bertemu Jungkook. Hanya saja, wajahnya terlihat sedang marah. Merasa ada yang aneh akupun menghampiri Jungkook, ternyata ia tak ingin diganggu entah apa yang mereka bicarakan." jelasnya.
"Tapi, bagaimana kau tahu alamat rumahku?" sepertinya kata itu yang ingin di tanyakan Yeoreum sedari tadi.
"Aku meminta alamatmu pada Mina temanmu. Aku hanya ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja." Yeoreum mulai mengerti maksud kedatangan Namjoon kemari.
"Terimakasih Namjoon-ah, aku baik-baik saja."
"Apa kau sudah menemukan pekerjaan baru?" tanya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expensive Conclusion
Romansa"Kau tahu, kau bukan tipeku. Aku sungguh sama sekali tidak tertarik padamu. Dan harus kau tahu sampai kapanpun aku akan tetap pada pendirianku." Kim Taehyung. "Aku tahu, bahwa aku memang bukan seorang gadis cantik, pintar, dan juga kaya. Tapi harus...