Pahit

2K 175 9
                                    

Jantung ini tak henti-hentinya berdegup. Membuat semuanya terlihat kaku.

Kenapa ia tidak bisa membuatku berkutik? Tatapannya begitu tajam, dan itu menusuk jantungku.

Apakah ia tidak menyukaiku? Kenapa aku terlalu berharap? (Han Yeoreum)

Siapa gadis ini?

Apakah itu kekasih Jungkook?

Aku tidak percaya bahwa seleranya begitu rendahan sekali.

Tunggu, itu kan pelayan kafe yang selalu membuat keributan.

Jungkook-Jungkook, jangan membuatmu terlihat rendahan. Karena, seleramu yang tak masuk akal. ( Kim Taehyung)

----

"Ah-, Taehyung-ah. Bagaimana kabarmu? Jungkook menghampiri Taehyung.

Taehyungpun memeluk Jungkook dengan hangat.

"Aku baik-baik saja. Bagaimana dengan bisnismu?"

"Ah, itu diluar dugaanku. Aku tidak percaya bisnis ini bisa sangat meledak." ucap Jungkook.

"Oh, itu bagus. Aku senang mendengarnya, memang kafe mu itu sudah sangat terkenal Jungkook-ah."

"Iya, akhir-akhir ini memang sudah sangat ramai. Aku juga berencana akan memperluas kafe ku. Oh iya, bagaimana perjalanan mu ke Paris ? Aku dengar karya mu akan masuk dunia per-filman?" tanya Jungkook.

Raut wajah Taehyung langsung berubah. Ada rasa sedih, kecewa, dan menyesal.

Taehyung hanya tersenyum.

"Iya, benar bukuku sebenarnya sudah masuk. Hanya saja, karena ada sesuatu alasan jadi aku menundanya." sebenarnya Taehyung malas jika berbicara soal Paris.

"Kenapa di tunda? Apa terjadi sesuatu?" Jungkook terlihat khawatir.

"Tidak, hanya saja. Sebenarnya bila aku mengingat nya lagi. Aku semakin menyesal." raut wajah Taehyung semakin suram.

"Jangan seperti itu, kau pasti bisa melupakannya. Memangnya apa yang terjadi? "

"Kekasih ku Sana baru saja pergi dari dunia ini. Ini semua salahku." tak kuasa menahan tangisnya Taehyung pun akhirnya menangis dengan terisak.

Mendengar Taehyung, Jungkook dan Yeoreum terhenyak.

"Maksudmu? Sana? Meninggal?" membuat Jungkook tak percaya.

Taehyung tidak menjawab.

"Maafkan aku bahwa ini membuat mu sedih. Tapi, jujur aku tidak tahu. Aku tahu pasti berat untukmu Taehyung-ah. Bersabarlah, kau harus kuat dan tabah menjalani semua ini. Aku yakin ia pasti akan mengawasimu disana. ia akan bahagia kalau kau bisa bangkit kembali."Jungkook mencoba memeluk Taehyung, yang memang butuh untuk sandaran.

Tangis Taehyung semakin memecah.

Yeoreum hanya bisa melihat bagaimana perasaan Taehyung yang begitu tertekan, ketika ia melihatnya menangis dengan rasa sakit dalam hatinya.

"Waktu itu memang benar bahwa aku melihat Taehyung berangkat menuju Jepang. Aku pikir ada apa, ternyata kekasihnya meninggal." ucap Yeoreum dalam hati, tatapan Yeoreum melihat Taehyung iba.

Akhirnya Taehyung dapat meng-kontrol emosinya. Suasana semakin canggung.

"Oh iya, aku membawa seseorang. Aku lupa, ini Han Yeoreum kekasihku." Jungkookpun membuka pembicaraan.

Expensive ConclusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang