Seketika itu, KRL tujuan Cikarang datang. KRLnya sesak oleh para pelancong yang berlibur menuju Cikarang. Iham dan Celine berdesakan dengan para perempuan seumur Celine yang asik mengobrol dan tertawa keras di dalam kereta. Pemandangan ini biasa bagi Iham dan Celine, commuter yang jadwal dikit seperti Rangkasbitung pastilah seramai itu. Tas Ransel Iham ditaruh di atas, dan mereka sambil melihat pemandangan indah, rel kereta berlatarkan pinggiran rel. Suatu ketika, adik kelas Iham tiba-tiba melewatinya, dengan sengaja, Iham menepuk pundak cewek itu dengan keras, lalu menyembunyikan tangannya. Dan lalu berpura-pura memegang pundak Celine.
Tiba-tiba perempuan itu memarahi Iham. Begitulah Iham, selalu iseng dengan orang yang ia kenal disaat bertemu di tempat manapun. Saat Iham menoleh belakang, perempuan itu kaget. Dia adalah Manda, dengan teman-temannya sedang ke Bekasi untuk menonton pertandingan sepak bola di stadion Patriot. Manda takjub melihat Iham, seperti melihat artis, tangan Iham dipegang olehnya. Namun sekejap saja, ia malu melihat salah satu gadis yang berdiri disampingnya, yaitu Celine.
Manda : Eh Iham, apa kabar?
Iham : Baik, kalo elu?
Manda : Iyaa baik, alhamdullilah. Lu mau kemana ham? Itu pacar baru elu ya?
Iham : Nggak, itu temen gua, kenalin nih. Namanya Celine
Celine : Halo, namaku Celine.
Manda : Halo Celine, salam kenal. Hehe. Eh gua nanya lu ga jawab, lu mau kemana?
Iham : Cikarang nda, gua mau jalan-jalan aja. Lu kerja dimana?
Manda : Di Bursa Efek gua, Sudirman.
Iham : Ohh syukurlah.
Manda : Lu ga dinas? Jadi apa lu ham?
Iham : Masinis, gua lagi pre, nyantai aja jalan-jalan.
Manda : Ohh gua mo nonton Persija nih, nanti maen soalnya.
Iham : Ohh yaudah tiati, kok masih sepi KRLnya?
Manda : Iyalah, masih pagi. Gua mo ngantri tiket yang mahalan dikit, hahaha.
Iham : Ohh, oke oke.
Mereka pun asyik ngobrol bersama-sama, sambil menceritakan pekerjaan mereka. Dan percakapan itu terhenti disaat KRL berhenti di Bekasi. Mereka pun berpisah. Iham dan Celine akhirnya bisa duduk di KRL setelah penumpang banyak yang turun di Bekasi, sisanya mungkin di Bekasi Timur, Tambun, Cibitung dan Cikarang. Iham melihat pemandangan sawah yang indah disepanjang perjalanan, dan akhirnya memasuki stasiun Bekasi Timur. Selanjutnya memasuki stasiun Tambun. KRL pun semakin sepi dan jarang penumpang. Dan beberapa saat kemudian, KRL pun tiba di stasiun Cikarang.
Petualangan mereka di stasiun Cikarang pun dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Railwars Season 3 : Love and Work (Cinta dan Pekerjaan)
RomanceKecelakaan KA 100 Malabar yang menimpa Iham dan Raihan membuat semua ketar-ketir menghadapi semua masalah yang dihadapi mereka. Raihan selamat, Iham tak ada kabar. Namun tanda-tanda Iham selamat pun masih ada. Anin, pacar Iham gelisah karena mendeng...