Iham yang tertidur 8 jam pun dibangunkan oleh Shanju, lalu ia memberitahu tentang amanat dari kepala dipo dan KDT untuk menyuruh Iham kembali ke dipo pada sore hari. Iham akhirnya memutuskan untuk bergegas dan membereskan pakaiannya. Desy merapihkan rumah Iham, sementara Celine memasak bekal untuk Iham.
Usai beres dengan pekerjaan masing-masing, mereka langsung berangkat dari rumah. Iham mengunci rumah lalu pergi ke stasiun Gambir menggunakan taksi.
Sesampainya di stasiun, Iham memesan tiket secara go show atau langsung di loket karena ia dipanggil dadakan. Beruntung hari tersebut adalah hari kerja, hari dimana tiket langsung sangat banyak dan tidak sedikit. Iham memesan sekaligus 5 tiket, dan yang membayar semuanya adalah Iham. Tanpa meminta, tanpa bertanya, Iham langsung membayar 5 tiket sekaligus.
Iham : Ini tiketnya nju.
Shanju : Lah njir, kok beli sekaligus? Pake duit siapa?
Desy : Lu ga nanya dulu harga semuanya brapa?
Iham : Yaa gua bayarin aja udah.
Desy : Gua ganti ya duitnya ham nanti?
Iham : Ngga usah, gua ikhlas kok.
Shanju : Ah ilah udah nanti aku ganti duit kamu
Celine : Iyaa kak, aku juga mau ganti uang kakak.
Iham : Udah, ngga usah. Buat uang makan minum aja kalian.
Menyisihkan uang yang tersisa saat pulang dari Palembang semalam, ia membayar tiket mereka sebagai rasa terima kasih sudah membantu pekerjaan Iham dan mengobatinya. Iham, Shanju, Michelle, Celine dan Desy langsung naik ke atas peron. Kereta Tegal Bahari sebentar lagi akan datang, beruntung keretanya tidak terlambat.
Setibanya kereta tersebut datang, Iham langsung menunjuk kereta Eksekutif 1. Shanju, Michelle, Celine dan Desy langsung masuk ke dalam Eksekutif 1, karena kereta tersebut sangat sepi dan tidak ada penumpangnya sama sekali. Iham tidak ke dalam kereta, melainkan Iham akan duduk di restorasi saja.
Iham : Nju, aku ke restorasi aja ya, kalian duduknya dibuat berhadapan aja.
Shanju : Ohh yaudah oke ham.
Saat Iham ke restorasi, rupanya sudah disambut Naomi, Veranda, Devi dan Aurel. Mereka menyambut dengan riang gembira, karena mereka tidak pernah bertemu dengan Iham sudah hampir 2 minggu lamanya.
Naomi : Haloo masinis, lama gak jumpa nih kita.
Iham : Eh naomi, iyaa nih. Gimana kabar?
Naomi : Waras, btw gimana lu ama Anin?
Iham : Ditolak mi, gua udah mau lupain kemarin.
Naomi : Oiya gua lupa, kan si Nadila mantan elu ngabarin di grup prami daop 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Railwars Season 3 : Love and Work (Cinta dan Pekerjaan)
RomanceKecelakaan KA 100 Malabar yang menimpa Iham dan Raihan membuat semua ketar-ketir menghadapi semua masalah yang dihadapi mereka. Raihan selamat, Iham tak ada kabar. Namun tanda-tanda Iham selamat pun masih ada. Anin, pacar Iham gelisah karena mendeng...