6. Destiny / i

4.8K 437 20
                                    

[BREAKING] Girls' Generation's Yoona reportedly dating EXO's Sehun

Keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Keduanya pun mempunyai rencana untung membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bagaimana dengan karir keduanya?

Sehun mematikan telah mengganti channel di televisinya, tetapi tetap saja selalu berita dirinya dan Yoona yang muncul. Bukankah ini terlalu berlebihan?, pikir Sehun.

Ia segera beranjak mengambil jaket dan kunci mobilnya. Selesai latihan untuk concert SMTOWN, ia izin dengan sang manager untuk pulang dahulu ke apartemennya. Dan sesuai janji, ia akan datang ke lokasi tepat waktu.

Ia melangkahkan kakinya yang jenjang menuju ruangan yang di khususkan untuk member EXO. Dan kebetulan sekali ruangan itu harus melewati ruang SNSD. Tepat ketika ia lewat, Yoona membuka pintu ruangannya.

Yoona yang terkejut langsung menundukkan kepalanya. "H-hei.."

Sehun tersenyum melihat kekasihnya, juga bingung karena kekasihnya menundukkan kepalanya saat mereka berhadapan. "Hai, sayang. Ada apa?" tanya Sehun dengan menangkup wajah kecil kekasihnya.

"T-tidak apa-apa, Hun. Pergilah. Member EXO lain pasti sudah menunggumu."

"Kau tahu, mereka bisa menungguku."

"Jangan membuat mereka menunggumu, Hun. Sungguh. Aku tidak apa-apa."

Sehun mengecup singkat pipi berisi milik kekasihnya. Sehun senang karena kekasihnya makan dengan sangat baik, hingga badannya terlihat berisi saat ini. "Apa ini karena aku akan tampil dengan BoA sunbaenim?"

Yoona melebarkan matanya dan menatap pria didepannya. "T-tidak. Aku tidak masalah kau tampil dengan BoA eonnie. Sungguh."

"Apa karena berita kita berdua yang menghebohkan?"

"..."

Tidak ada jawaban yang keluar dari bibir mungil milik Yoona. Yoona menundukkan kepalanya lagi, dan pandangannya terlihat sendu.

"Kau tahu, aku sedikit takut, Hun. B-bagaimana jika saat grup ku tampil mendapat Black Ocean kembali? Sungguh aku tak ingin melihat eonni-deul dan Seohyun sedih karena diriku."

Sehun menarik tubuh Yoona dan membawa tubuh Yoona dalam rengkuhannya. "Itu tidak akan terjadi, sayang."

"B-bagaimana jika itu terjadi?"

"Maka, kita akan melangsungkan pernikahan esok hari."

Yoona memukul dada bidang Sehun. "Aku tidak bercanda, Hun!"

Sehun terkekeh dan membelai rambut halus Yoona. "Aku pun tidak bercanda, sayang."

Yoona berjinjit untuk membisikkan sesuatu pada Sehun. "Irene dan Seulgi akan menampilkan sesuatu yang sexy, kau pasti menyukainya."

Yoona mendorong tubuh kekasihnya setelah membisikkan tentang Irene dan Seulgi yang akan tampil dengan membawakan lagu serta dance yang sexy. Yoona melangkah semakin menjauh dari Sehun, sedangkan Sehun hanya tertawa. Menggemaskan bukan melihat kekasihnya -Yoona- cemburu?

Yoona benar-benar akan penuh kecemburuan hari ini. Bagaimana tidak? Sehun tampil dalam VCR bersama Yeri dan Irene Red Velvet, walau VCR-nya juga terdapat Chanyeol, Suho, dan Kyung Soo.

Setelah VCR, tentunya Yoona akan di suguhkan dengan penampilan Sehun dan BoA. Bukan hanya dance biasa, mereka akan menampilkan kemesraan mereka berdua. Itu akan sukses membuat Yoona terbakar hari ini.

Beberapa penampilan sudah ditampilkan oleh artis-artis dibawah naungan SM Entertaiment. Penampilan Red Velvet, Super Junior, Henry, Yesung, Kangta, dan masih banyak yang lainnya.

short stories ✔Where stories live. Discover now