Pernah mendengar kisah cinta Anastasia Steel dan Christian Grey?
Yeah, kisah cinta dari sebuah buku berjudul Fifty Shades of Grey. Bagaimana cara seorang CEO dari perusahaan besar mencintai seorang wanita yang sederhana dan tidak memiliki penampilan seperti wanita lainnya. Pertemuan yang terbilang, 'mungkin saja Tuhan yang sudah mengaturnya'. Anastasia yang menggantikan temannya yang terbaring sakit untuk mewawancarai Grey, pemilik perusahaan besar.
Grey yang mempunyai sifat sadis, terus menerus melakukan seks dengan Ana dengan cara yang bisa dibilang tidak biasa. Pada awalnya Ana memang tidak menyukai bagaimana perlakuan Christian pada dirinya. Dan pada awalnya Christian pun hanya menjadikan Ana sebagai partner seksnya saja. Tetapi pesona Ana mampu melumpuhkan Christian. Ia jatuh cinta pada Ana. Jatuh cinta dengan segala hal kecil dari diri Ana. Yeah, seperti kisah romansa pada umumnya, berakhir dengan sebuah lamaran. Happy ending, bukan?
Tetapi bukan itu yang di lihat oleh para pembaca. Yang di lihat adalah bagaimana Christian berjuang untuk mengembalikan Ana dalam hidupnya. Romantis?
Seperti halnya kisah Yoona dan Sehun. Sehun adalah seorang CEO. Pria tampan dan mapan. Sangat mirip dengan Christian. Bedanya, Sehun tidak memiliki sifat sadistic. Maaf membuat kalian kecewa.
Yoona?
Dia hanya wanita biasa. Bertemu bukan dalam rangka untuk mewawancarai CEO bernama lengkap Oh Sehun itu. Ia hanya magang. Tugas dari kampusnya yang mewajibkan ia magang di perusahaan Oh Co. Bukan pilihannya, tetapi dosennya yang menyuruh agar Yoona magang di perusahaan besar tersebut. Bukan hal yang tidak mungkin.
Lim Yoona.
Wanita pintar yang terkenal di kampusnya dengan kesederhanaannya. Pakaiannya yang terbilang di makan zaman. Pakaiannya milik ibunya yang sudah menikah lagi dengan seorang pria. Yoona memilih untuk bersama ayahnya.
Tidak.
Bukan tinggal dengan ayah tiri seperti nasib seorang Anastasia Steel. Yoona tinggal bersama ayah kandungnya yang bekerja serabutan. Yoona hanya pelajar yang beruntung karena memiliki otak yang cerdas dan beasiswa yang membebaskannya dari biaya semester.
Sehun tertarik dengan Yoona. Yoona selalu berpikir bahwa jalan ceritanya sedikit mempunyai kemiripan dengan tokoh wanita yang berada di cerita 'Fifty Shades' itu. Ia tidak ingin menjadi Ana yang penurut dan tergila-gila dengan Christian. Dirinya berbeda dengan Ana. Ia ingin membuktikan bahwa CEO tampan pun tidak bisa menjatuhkannya dengan cepat seperti Christian menjatuhkan Ana.
Yoona selalu mengabaikan tatapan Sehun yang seakan menelanjanginya. Ia tidak mengerti bagian mana dari tubuhnya yang membuat Sehun selalu menatapnya dengan tatapan lapar. Ia mencoba membiarkannya. Ia berpikir, bahwa ia hanya magang hingga dua bulan ke depan. Setelahnya ia akan terbebas dari Sehun.
Tetapi kenyataan memang tidak seindah ekspetasi. Sehun benar-benar gigih seperti Christian. Ia selalu mengajak Yoona untuk bertemu. Setidaknya untuk makan siang atau makan malam bersama. Namun Yoona selalu menolaknya dengan halus dan sedikit tegas.
Hingga hari kelulusan Yoona, Sehun membawakan pidato di depan para peserta wisuda. Matanya bahkan tidak pernah lepas dari Yoona. Beberapa mahasiswi berbisik tentang bagaimana panasnya tubuh Sehun. Tentang bagaimana ketampanan Sehun menyerap pandangan para gadis.
Sehun adalah seorang pria yang cukup populer di kalangan wanita. Jika Christian berganti pasangan tidur, berbeda dengan Sehun. Ia tidak meniduri wanita manapun. Ia hanya membawa wanita untuk minum dengannya. Ia akan menepis kasar tangan para wanita yang mencoba menyentuh bagian tubuh sensitifnya.
Yoona berbeda.
Tatapan wanita itu seperti menyentuh bagian tubuh Sehun yang sensitif. Bahkan wanita itu tidak perlu repot untuk membuat kejantanannya mengeras.
YOU ARE READING
short stories ✔
AcakBeberapa chapter mengandung unsur DEWASA. Bijaklah dalam membaca. Anak di bawah umur, tolong urungkan niatnya untuk membaca, karena sudah diperingatkan mengandung unsur DEWASA.