8. Destiny / iii

3.1K 374 5
                                    

SEHUN SIDE

Cerita yang sangat bodoh awal kali diriku menjadi trainee. Menghindar dari orang asing yang bukan lain adalah pencari bakat dari SM Ent, hingga menjadi trainee yang dengan mudahnya diperintah oleh para sunbae. Bahkan ada salah satu sunbae yang lahirnya hanya berbeda bulan dan tahun yang sama denganku.

Aku bertemu dengannya saat masih menjadi trainee. Awalnya diriku tidak mengetahui, siapa Yoona sunbae yang sering sekali diperbincangkan oleh Luhan hyung dan Suho hyung. Aku mengetahuinya saat tidak sengaja bertemu dengannya di lobby.

Wajahnya yang cantik, matanya yang bulat, bibirnya yang tipis dan tawa alligator-nya yang membuatku jatuh pada pesonanya.

Aku sering memperhatikannya di ruang latihan khusus untuk Yoona sunbae dan grupnya. Aku sering mengekorinya. Ke kantin yang berada di gedung SM, ke ruang presedir SM, hingga ke ruangan sunbae yang lain. Dan mungkin ini sedikit gila, aku juga mengekorinya hingga toilet. Tetapi jangan anggap aku mesum, aku hanya berlalu-lalang didepan toilet hingga Yoona sunbae keluar.

Aku sudah mengetahui bahwa wanita seperti Yoona sunbae akan sulit didapatkan. Perjuangan jatuh bangunku dalam mengejarnya, merebut perhatiannya. Sampai pada titik jatuhku adalah ketika Yoona sunbae berkencan dengan seorang aktor yang bernama Lee Seunggi.

Mereka berkencan dalam umur yang sudah matang. Terlintas dipikiranku, apa mereka melakukan hubungan intim? Apa hubungan mereka akan serius hingga ke jenjang pernikahan? Apa...apa...apa... Terlalu banyak hal yang kupikirkan.

Para hyung bilang bahwa aku berubah. Aku tahu itu. Aku berubah karena ingin menjadi seorang pria yang cocok untuk berada disamping Yoona sunbae. Bukan hanya itu yang kupikirkan, aku telah mendapat cap playboy dari banyak orang. Tubuhku yang semakin kekar, wajahku yang semakin manly, dan tipe wanitaku berubah menjadi wanita sexy.

Itu bohong.

Dan kenyataan paling pahit adalah ketika Luhan hyung mengatakan bahwa ia juga mencintai Yoona sunbae. Beberapa minggu aku menatap Luhan hyung dengan tatapan persaingan. Bahkan saat mengetahui bahwa Luhan hyung menjadikan foto Yoona sunbae sebagai lock screen-nya, aku dengan sengaja membanting ponsel Luhan hyung dan dengan kasarnya menyuruh Luhan hyung untuk keluar dari EXO.

Aku stress karena seorang wanita. Hingga aku memilih pelatih renang seorang wanita, tepatnya Chanyeol hyung yang mengenalkanku padanya.

Jeong Darae.

Aku sempat membencinya karena ia dengan seenak hati meng-upload fotoku yang sedang berenang di instagram-nya. Tapi disisi lain aku senang. Sasaeng fans ku akan berbondong-bondong datang ke intagram Darae dan memakinya. Disisi lain, aku berharap bahwa Yoona sunbae sedikit melirikku.

Tetapi percuma..

Berbagai issue sudah aku coba. Dari mulai mengencani Hyuna ex 4 Minute, Lee Hi dan wanita sexy lainnya.

Hingga titik stress ku muncul. Aku memanfaatkan seorang wanita yang bukan lain adalah Bae Joo Hyun atau kalian bisa mengenalnya sebagai Irene Red Velvet. Aku mengajaknya berenang saat cara SM Holiday di Pulau Jeju. Dengan mudahnya wanita itu menerima ajakanku. Aku tidak berenang berdua dengannya. Ia mengajak teman satu grupnya, Kang Seulgi. Dan aku mengajak Chanyeol hyung dan Kai hyung.

short stories ✔Where stories live. Discover now