Lim Yoona.
Seorang gadis yang baru menginjakkan umurnya ke dua puluh dua tahunnya. Seorang gadis yang memiliki pekerjaan sebagai seorang staff penata rias solois ternama, Kim Taeyeon. Sifatnya yang ceria membuat Taeyeon menyayangi Yoona layaknya seorang adik. Yoona adalah staff yang dapat diandalkan. Yoona memberikannya perlindungan. Tubuh kurusnya terlihat lemah, tetapi Yoona jauh lebih kuat dibandingkan dengan kebanyakan wanita. Staff Taeyeon yang lain pun menyayangi Yoona layaknya adik mereka. Yoona merupakan staff termuda.
Dalam suatu event, Taeyeon berkolaborasi dengan salah satu member boygrup ternama, Chen EXO. Mereka membawakan lagu Breathe. Tetapi dalam kesempatan itu, Yoona bertemu dengan salah satu member EXO yang bernama Oh Sehun. Pertemuan mereka. Karena selama ia mendampingi Taeyeon yang berada di acara yang sama dengan EXO, Yoona tidak pernah bertemu dengan salah satu personil EXO.
Jika Taeyeon tampil diatas stage, Yoona memilih untuk tetap berada di ruangan Taeyeon. Ia adalah salah satu penggemar Kim Taeyeon. Penampilan Taeyeon tidak pernah ia lewatkan sedikitpun. Menjadi salah satu staff Taeyeon adalah keajaiban terbesarnya. Oleh sebab itu, Yoona tidak pernah bertemu dengan salah satu personik EXO. Jika ada kesempatan seperti member EXO menyapa Taeyeon, Yoona selalu tidak berada di tempat.
Pertemuannya dengan Sehun membawa ia berada dalam bahaya. Dimana ia melihat Sehun yang mencium wanita dalam keadaan mabuk. Hal itu membuat Yoona selalu berada dalam pengawasan Sehun. Hingga pada akhirnya, mereka memiliki perasaan satu sama lain.
Bagaimanakah kisah mereka?
Cuma rencana aja.
Menurut kalian sendiri, Qiutian de Zaochen perlu di unpublish? Dari komentar, kyknya pada kurang berminat
Lumayan klo unpub ngurangin tagihan :')
Lucifer's son, Cyber crime dll, nanti dulu yaa, karena masih pusing mikirin alurnya. Kalau udh ada ide pasti lgsg di ketik. Dari pd ngetiknya ga ada feel, pasti yg baca juga ga ngefeel :')
Untuk sailing, udh aku stop tanpa di unpublish, jd jgan tanya lanjutannya lg atau nnya kapan update :')
YOU ARE READING
short stories ✔
РазноеBeberapa chapter mengandung unsur DEWASA. Bijaklah dalam membaca. Anak di bawah umur, tolong urungkan niatnya untuk membaca, karena sudah diperingatkan mengandung unsur DEWASA.