"Oh gitu ya Yong tadi gue minta ditebengin bilang gabisa, eh malah nebengin Lian" protes Seulgi ke Taeyong yang lagi menyiapkan peralatan untuk membuat tugas
"Itu kan lo bisa sama Ten" balas Taeyong sambil membuka laptopnya.
Seulgi mendecak sebal "Lo ah. Bilang aja mau modus" Seulgi melipat kedua tangannya di dada, "Iya kan?"
Taeyong tidak menggubris perkataan Seulgi, melainkan ia melirik dan tersenyum tipis ke arah Lian yang sedang mencari materi untuk tugas.
Pada nyariin Ten?
Udah jelas itu manusia 1 sibuk bikin boomerang terus masukin ke snapgram. Seulgi yang ngeliat Ten udah kesel banget pengen ngelempar hpnya. "WOY TEN BANGKE, BUAT TUGAS. JANGAN MALAH UPDATE STORY" bentak Seulgi.
"Apa ha? Mau ikut lo? Bilang aja"
"YA GAK LAH"
"gak salah maksudnya ehehehhehe promote ig gue dong Pon" sahut Seulgi sambil ikutan nge boomerang sama Ten
"alah lu Pon pekan olah raga atau chittaprrr"
Gendeng emang.
Lian menggeleng pelan melihat tingkah Ten dan Seulgi, "Udahan dong, cepet bantu selesaiin tugasnya, gue udah capek"
Taeyong yang dari tadi sibuk mengetik itupun menoleh ke arah Lian, "Lo capek?"
Lian mengganggut.
"Istirahat dulu aja gapapa, lo udah makan?" tanya Taeyong khawatir.
"GUE JUGA CAPEK YONG MAU ISTIRAHAT" teriak Seulgi dan Ten kompak.
Taeyong menoyor kedua kepala sahabatnya itu pelan, "Kalo kalian mah ga boleh istirahat, kebanyakan bacot"
Lian tertawa mendengar omongan Taeyong,
"ALAH LO SUKA YA SAMA LIAN" sahut Seulgi
Taeyong lagi-lagi tidak menggubris perkataan Seulgi, seperti perkataannya hanya sebatas angin lalu, atau kenangan mantan?
Gak ada penting-pentingnya.
Akhirnya mereka ber 4 pada serius juga ngerjainnya. Iyalah, orang diembel-embelin kalo tugasnya bisa selesai kurang dari 2 jam, nanti Taeyong bakal traktir.
Dan bener aja, kerjaanya beres cepet banget, cuma 1 setengah jam, biasanya mah 1 setengah abad baru jadi, mana ada yang main HP, makan, ada yang kabur pula.
"AYO TRAKTIR YONGG" ujar Ten antusias
"GAK. Embel-embel doang biar cepet selesai" kata pria bermarga Lee itu sambil membereskan barang-barang
"TEGA LO YONG"
"MINTA DITAMPAR YONG??"
Ten dan Seulgi udah ngomel-ngomel ke Taeyong, sedangkan Taeyong... Tau sendiri lah respon dia gimana, diem doang. Untung nafas.
Ditengah-tengah omelan mereka berdua, Taeyong akhirnya angkat bicara, tetapi mengenai hal lain, "Lian, ada yang jemput?"
"TAEYONG... LO JAHAT BANGET SAMA KITA" protes dua orang itu kompak.
"MAMPUS KLEYAN" ujar Lian sambil tertawa lepas, "Gak ada"
"Ya udah gue anter, sekalian gue mau cari buku, gimana?"
Siapa yang nolak sih mz heran.
17.00
Seulgi: LIANNN
Seulgi: WOYY
Seulgi: Yann
Seulgi: BALESS
Seulgi: ini Lo ga diculik Taeyong kann??
17.01
Lian: apaan satan??
Lian: Yaampun Cuma ga bales semenit aja kenapa si sullll
Seulgi: SUMPAH TAEYONG ANEH BANGET
Lian: Ha apaan biasa aja??
Seulgi: Ngga dia ke elo itu beda, gue tau
Lian: Dia kan banyak fans lah, paling ke yang lain juga gitu
Seulgi: nggA DIA BIASANYA CUEK BANGET KAYAK YANG HIDUP DI DUNIA CUMA DIA
Lian: ah perasaan lo aja kali...
23.00
Taeyong: Lian, udah tidur?
Taeyong: Gue gabisa tidur nih, kepikiran lo terus
PLIS JANTUNG LIAN UDAH MAU AMBROL AJA RASANYA.
Siapa sih yang gak bakal baper kalo sampe digituin sama pangeran sekolahan yang tajir nan keren ini.
Lian: Apa sih? Suka sama gue ya?? Gue juga (deleted)
Gue juga kepikiran lo terus,
Tapi rasanya ada yang ngejanggal. Kenapa saat gue mikirin lo, Mark selalu terlintas dibenak gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream in a Dream | Mark Lee [✔]
Fanfiction"Lah? Dia kan yang ada di mimpi gue?" Yesterday is today, today is yesterday. ©2017 stronyehed