jam 10 malam, kami sudah sampai di dorm. setelah berbenah diri, kami berkumpul diruang santai.
Xiumin oppa menaruh handphone nya di meja lalu duduk dibawah bersama ku dan lainnya.
"annyeong!" kata kita serempak. Lay oppa tertawa terbahak bahak melihat kami.
"hyung! kami sangat rindu padamu. kapan kau kembali ke sini?" tanya Baekhyun oppa
"aku tidak tahu, syuting ku disini tidak pernah habis. mungkin saat kita akan konser" katanya.
"ne..ne..arasseo.." kata Baekhyun oppa.
"Hyung! kau tau, kita kedatangan adik baru. namanya sasti-ssi" kata Chanyeol oppa sambil menunjuk ku.
"annyeong, Choi Sasti imnida!" kataku lalu menunduk. Lay oppa bertepuk tangan disana.
"kau sangat manis. ingin sekali aku bertemu dengan mu secara langsung," katanya.
"lay-ssi, kita mendapatkan daesang lagi hari ini. para EXO-L menanyakan keberadaan mu, dan berharap kau akan datang. EXO-L benar benar merindukanmu" kata Suho oppa
"ya aku tau tahu hyung. tapi bagaimana lagi, urusan ku disini belum selesai. sampaikan salamku untuk mereka." katanya lagi.
kami pun mengobrol asik dengan Lay oppa, terkadang kami tertawa mendengar kosa katanya yang lucu.
"baiklah, aku harus istirahat sekarang. jagalah diri kalian semua. jangan patah semangat, dan selalu memberi semangat. aku akan merindukan kalian dan EXO-L," katanya. ia diam sejenak.
"sasti-ssi, jagalah mereka untuk ku. jika mereka sakit, tolong rawat mereka dengan benar. dan jagalah kesehatan mu juga. kau boleh menghubungiku dan anggap juga aku sebagai kakakmu seperti kau menganggap mereka semua,"katanya sambil tersenyum.
"ne, aku akan melakukannya oppa" kataku. aku mengelus punggung sehun oppa yang menunduk menangis, ia memang gampang menangis.
"baiklah sampai jumpa lagi.bye!" katanya dan melambaikan tangannya.
"bye hyung! oppa!" kata kami dan melambaikan tangan kami. lalu telpon pun terputus.
"sudahlah, berhentilah menangis" kata Suho oppa kepada Sehun oppa.
kami pun kembali ke kamar masing masing. aku berbaring menatap langit kamar.
ternyata EXO seperti ini, aku hanya melihat mereka tersenyum diatas panggung, dan mengira bahwa Lay oppa tidak peduli lagi dengan kawan kawannya disini.tapi aku tahu semua itu salah. mereka menangis, tertawa bersama sama. dan Lay oppa sangat peduli dengan kawannya disini. aku merasa berdosa telah berpikir seperti itu.
cahaya matahari pagi membuatku terbangun. ah, rupanya aku lupa menutupnya dengan korden.
aku segera mandi dan bersiap siap. setelah itu aku pun turun kebawah. dan seperti biasa aku melewati pagi yang luar biasa bersama EXO.
saat kami sedang bermain, bel berbunyi. Xiumin oppa bangun dan membukakan pintu. terlihat ia berbincang sebentar.
"silahkan masuk" katanya lalu mempersilahkan tamu itu masuk.
"si jin!" kataku saat si jin masuk ke dorm ini. semua melihat si jin dan aku bergantian.
"shtt, kau berkata apa, itu sangat tidak sopan" kata Xiumin oppa. "kau tau, dia itu lead dokter disini"
ingin saja aku membantah, Sehun oppa memotongku. "bukankah dia yang ku lihat di ruang kesehatan bersamamu kemarin?"
"iya, sasti-ssi juga memberikan sekotak kue pada dokter Yo" tambah Jong In oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctors in EXO DORM 🔚
Fanfiction#dormseries seorang dokter yang beruntung bisa tinggal bersama EXO selama beberapa bulan. Mendapat kasih sayang dari setiap member EXO seperti mimpi baginya. Bagaimana kisahnya? cek this out #nojudje #fanfiction