11

3.8K 298 6
                                    

sore harinya, mereka datang dengan wajah lelah. mereka bilang mereka akan beristirahat sebentar.

setelah satu jam, aku melihat kyungsoo oppa berjalan ke arah dapur. aku pun bangkit dan menghampirinya.

rupanya ia ingin membuat makan malam. aku pun melarangnya dan meminta dia untuk beristirahat. ia sempat menolak, tapi karena aku lebih keras kepala, akhirnya ia mengalah.

"masaklah sesuatu yang kau kuasai! jangan membuat dapur kesanyanganku berubah menjadi kapal pecah!" pesannya dari tangga.

"siap oppa, jangan cemaskan aku!" kataku lalu memakai celemek. aku pun memulai acara masak memasak. aku ingin membuat sup ayam.

akhirnya, sup ayam ku sudah siap. para member turun beberapa menit setelah aku mempersiapkan meja makan.

"kau membuat sup?" tanya Kyungsoo oppa. aku mengangguk, "ayo! makanlah!"

mereka memakannya tanpa ragu. mereka makan seperti tidak makan selama 3 hari. ya mereka pasti menguras energi mereka untuk berlatih.

"ah malam ini juga kami memiliki jadwal latihan, kau tidak apa apa kita tinggal kan?" kata Suho oppa kepadaku. aku menggeleng. Jong In oppa menepuk pundakku.

"wae?" tanyaku. "aku mempunyai stok eskrim di lemari es. ambillah itu, sepertinya aku tidak bisa menghabiskan nya dalam waktu dekat" katanya. aku mengangguk mengiyakan.

setelah makan malam, mereka semua pamit pergi, dan lagi lagi berpesan untuk tidak menunggu mereka.

hari demi hari terus berlalu. sudah hampir 2 minggu, kami tidak menghabiskan waktu bersama lagi. mungkin saat sarapan dan makan malam kami berkumpul, dan mengobrol sedikit lalu EXO akan pamit untuk latihan persiapan comeback mereka.

karena tidak dapat istirahat yang cukup, banyak member yang kondisi nya drop. seperti Baekhyun oppa yang tiba tiba menggigil dan harus beristirahat selama 2 hari, suho oppa yang terkena flu, dan Sehun yang maag nya kambuh.

"makanlah obat ini setelah kau makan oppa" kataku lalu menyerahkan beberapa bungkus obat kepada sehun oppa. Sehun oppa mengangguk, dan memasukan nya kedalam kantong jaket.

"kami pergi syuting video music kami. bye! jaga dirimu!" kata Jong In oppa sambil mengacak rambutku. mereka pun keluar dari dorm dan dorm ini kembali sepi.

aku pun bersiap pergi ke apartemen si jin untuk menemani ibu yang sendirian disana.

"annyeong!" sapaku saat ibu membuka pintu. ibu menyuruhku cepat masuk ke dalam.

"apa yang mereka lakukan hari ini?" tanya ibu. aku terduduk lesu. "mereka sudah masuk ke tahap pembuatan video klip" kataku.

"baguslah" kata ibu lalu duduk disampingku. "kau harus bersemangat! kalau bukan kamu yang memberi mereka dukungan siapa lagi?" kata ibuku. aku mengangguk mengerti.

perkataan ibu membuatku mengingat pertengkaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

saat itu Baekhyun oppa datang dengan sambil memeluk badannya sendiri erat. Chanyeol oppa merangkulnya dan membawa nya ke kamar. aku segera memeriksanya. aku yang cemas melihat wajahnya yang pucat, malah memarahi Chanyeol oppa yang terdekat.

"sudah aku bilang kondisi Baekhyun-ssi sedang tidak bagus, kenapa kalian tetap mengajaknya berlatih di cuaca seperti ini?!"

"apakah kalian tidak peduli dengan diri kalian sendiri? Jika merasa diri kurang baik, mintalah obat atau semacamnya, jangan diam. begini kan jadinya" kataku terus mengomel.

"diamlah! apakah menurutmu kami mau seperti ini? Tuntutan perkerjaan membuat kami seperti ini! Kau tahu tekanan menjadi seorang idol itu datang dari mana saja?" kata Chanyeol oppa dengan suara yang meninggi. aku terkejut mendengarnya.

Doctors in EXO DORM 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang