Suasana dalam mobil sangat ramai, ada yang sibuk membagikan snack, bergosip, menyanyi, mungkin juga adu mulut. Seperti aku dan Jong In lakukan."Ayolah, kau harus makan obat ini jika kau ingin sembuh dengan cepat" kataku lalu menyodorkan obat beserta sebotol air.
"Aku tidak mau. Aku sudah sehat kok!" katanya membantah. Semakin aku memaksanya, ia semakin menutup mulutnya rapat-rapat.
"Aaa, awas ada jalan rusak!" teriak Chanyeol yang berada di samping sopir. aku yang duduk di bangku belakang telat mendengarkan. dan akhirnya..
bushh..
Air dalam botol tumpah di atas celana jeans abu ku. Tapi Jong In lebih parah, air itu tumpah tepat di wajahnya.
"Ahh, mianhae oppa." kataku lalu mencari tissue. Chen, Baekhyun, Kyungsoo tertawa terbahak bahak menertawai kami. Jong in mengusap wajahnya dengan tissue yang aku sodorkan.
"Itu karma mu karena kau tidak mau meminum obatmu, Jong In!" kata Baekhyun masih dengan tawanya. Kyungsoo pun memberi botol air yang baru kepada Jong In. "minumlah!". Jong In menatapku dengan alis yang berkerut. lalu mengambil obat yang ada di tanganku, dan meminumnya.
"Mianhae oppa" kata ku, aku benar benar merasa bersalah.
"ne.. arasseo, sudah jangan menangis" katanya lalu mengusap kepalaku. Kini giliranku yang mengerutkan alisku.
"siapa yang menangis?" kataku lalu menarik tangan Jong In agar tidak lagi dikepalaku.
"itu matamu berkaca kaca! seperti ingin menangis" katanya lalu menunjuk nunjuk mataku. Aku pun mengambil ponselku, dan berkaca pada kamera ponsel.
"mataku memang seperti ini" protes ku.
"iya seperti anak anjing" katanya santai.
"apa? kau bilang apa?" kataku lalu memukul pundak Jong In. Suho yang pusing mendengar keributan yang semakin menjadi jadi pun menegur kami semua.
"ini mobil atau pasar sih?! Rame banget!!!" katanya. dan seperti biasa tidak ada yang mendengarkan dirinya.
"ya terserah kalian!" katanya lalu mengambil posisi untuk tidur. dan benar saja, beberapa menit kemudian suho oppa tertidur.
Baekhyun oppa dengan jailnya mengeluarkan ponselnya, lalu mengambil foto dengan wajah suho yang sedang tidur.
chen oppa dan xiumin oppa yang berada di depan kami ikut berfoto dengan mereka.
chanyeol oppa hanya tertawa melihat aksi kami dari kaca mobil.
akhirnya, setelah satu jam perjalanan, kami pun sampai di pyeongchang. karena mungkin masih pagi, tidak begitu banyak orang disana.
"huwah! banyak sekali salju disini" kata xiumin oppa lalu mengambil salju yang berada di tanah. aku sibuk mengambil foto sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctors in EXO DORM 🔚
Fanfiction#dormseries seorang dokter yang beruntung bisa tinggal bersama EXO selama beberapa bulan. Mendapat kasih sayang dari setiap member EXO seperti mimpi baginya. Bagaimana kisahnya? cek this out #nojudje #fanfiction