Liburan satu hari itu berjalan dengan lancar. Tidak ada yang momen terlalu senang, sehingga membuatku tidak bisa move on dari liburan itu.
Hanya saja, waktu Quality Time kita lebih intens daripada kita berada di dorm. Kemarin pertama kalinya aku menikmati api unggun sambil menikmati bulan dan bintang. Walaupum cuaca sangat dingin, kami menikmatinya.
Dan sekarang, kami kembali sibuk dengan urusan masing masing. Mereka dengan konser mereka, aku dengan dokumen tidak jelas dari perusahaan.
Aku beruntung masih bisa bertanya sedikit tentang masalah keuangan seperti ini dengan Suho oppa atau pun Kyungsoo oppa, yang menurutku mempunyai kepintaran diatas rata rata.
Kesibukan yang kami buat, membuat semua lupa dengan waktu. Tinggal beberapa hari lagi, konser hari pertama akan dimulai.
Aku menikmati latte yang ku pesan dari kafe milik keluarga JongIn oppa. Akhir akhir ini aku sering mampir ke sini, entah sambil mengerjakan beberapa berkas atau pun hanya duduk menikmati jalanan.
Aku terus mengecek ponselku. Ada ada janji dengan salah satu staff yang mengurus kepergian ku nanti.
Tak lama, seorang pria berjas hitam menghampiri mejaku sambil menunduk.
"Maaf nona, tadi mobil kantor tiba tiba mogok. Jadi saya harus menaiki bus, karena pasti akan lama jika menunggu mobil lainnya datang" katanya meminta maaf.
Aku terkekeh kecil. Sungguh aku merasa seperti atasan sungguhan sekarang.
"Tidak apa. Mari kita mulai diskusinya" ajak ku. Mendengar ajakan ku, dia dengan cekatan mengerluarkan map yang berisi beberapa kertas dan menjelaskan isinya dengan ku.
***
"Kalian sudah siap?" kataku dibalik panggung. EXO semua mengancungkan tangannya dengan semangat.
Riuh teriakan penonton saat VR opening mereka, membuat semua crew ikut bersemangat.
saat mereka naik ke stage, aku mengacungkan jempol, dan merapikan kembali alat alat kesehatan yang tim kami bawa.
Sebenarnya, aku tidak lagi dalam tim ini. Tapi aku diberi ijin oleh si jin tentunya untuk membantu sedikit.
"kau duduk lah di kursi vip mu. nikmati konser ini. kapan lagi kau menonton konser gratis, vip juga" usir Si Jin.
Aku menekuk wajahku, tapi tak hayal juga tempat duduk vip khusus untukku. Aku tidak tau ini karena aku termasuk rekan EXO atau rekan bisnis. Whatever! Yang penting aku nonton konser gratis.
Selama menonton, aku hanya seorang penggemar yang sedang melihat idolanya menari dan bernyanyi diatas panggung. Saat EXO bernyanyi aku bernyanyi dengan penggemar lainnya. Lightstick pun tak lupa aku goyangkan mengikuti alunan lagu.
***
"kau ikut dengan kami atau dengan Dr.Yo?" tanya Xiumin oppa saat selesai konser.
"dengan si jin. Aku akan pulang malam"
setelah berkema kemas, mereka keluar dari backstage dan kembali ke dorm. Aku masuk ke dalam mobil si jin, dan melesat menuju suatu tempat.
Tepat pukul 2 malam, aku tiba di dorm. Dengan mata yang sudah sayu aku menuju kamarku.
"kau baru datang?" tanya Baekhyun oppa yang keluar dari kamarnya.
"hmm, aku sangat lelah. Aku akan ke kamarku. Selamat malam oppa" kataku lalu berjalan gontai menuju kamar.
+++
"ku dengar kau pulang pukul 2?" tanya suho oppa saat sedang sarapan bersama.
"iya" jawabku dengan mulut penuh sereal. Kyungsoo oppa memberiku tissue, dan menyuruh untuk membersihkan bekas susu dimulutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctors in EXO DORM 🔚
Fanfiction#dormseries seorang dokter yang beruntung bisa tinggal bersama EXO selama beberapa bulan. Mendapat kasih sayang dari setiap member EXO seperti mimpi baginya. Bagaimana kisahnya? cek this out #nojudje #fanfiction