"Hello! My name Choi Sasti!"

6K 427 8
                                    

bab 1
Revisi

ΔΔΔ

Sesuai jadwal, keesokan harinya semua tim sudah berkumpul di ruang serbaguna yang ada di agensi ini. Anggota tim disini cukup banyak dan aku tidak tau nama nama mereka. Hanya mengenal Mo Yeon sunbaenim karena dia senior ku waktu kuliah dulu.

"Aku disini akan membagi kalian dengan artis mana kalian akan jaga. Keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang dan tidak bisa diganggu gugat" jelas Si Jin tegas. aku baru melihat sosok Si Jin yang tegas seperti ini. Dia pun menyebutkan nama-nama dokter dan artis mereka.

Dan sampailah namaku disebut."Choi Sasti, kau bertugas untuk EXO team". Setelah itu ia melanjutkan membacakan nama nama yang tertera. Aku terdiam sebentar, masih tidak percaya. EXO? Benarkah?!

ΔΔΔ

Aku berdiri di sebuah rumah yang bernomor 1485 ditemani dengan koper milikku pribadi dan ransel yang peralatan medis umum. Setelah yakin tidak salah alamat, aku memencet bel dan memperlihatkan wajahku di interkom. Tak lama terdengar suara yang sangat berat, "Nuguseyo?"

"annyeonghaseyo, aku Dokter Choi Sasti. Aku utusan dari tim dokter untuk kalian" sapaku sopan. "Ah! Kau sudah datang! Silahkan masuk!" Aku pun membawa koper dan ransel itu masuk ke dalam rumah. Baru saja berjalan beberapa langkah, seseorang datang dengan mantel tebalnya. "Mari aku bantu" katanya lalu membawa koperku.

"Park Chanyeol-ssi.." panggilku ketika sudah berada di dalam. "Ne?" tanyanya. "Kamsahamnida" kataku lalu menunduk.

"Kau duduk lah, aku akan memanggil Junmyeon hyung kemari". Ku lihat Chanyeol naik ke atas meninggalkanku sendiri di ruang tamu. Aku masih tidak percaya tinggal satu rumah dengan EXO. Siapa yang tidak tau mereka? Kalian bisa melihat wajah mereka di setiap sudut kota. Banyak orang menjerit ketika melihat mereka, termasuk aku. Aku tidak bisa berbohong jika aku senang dan bersyukur di tempatkan disini, tempat idolaku berkumpul.

Chanyeol datang diikuti dengan para member di belakangnya. "Annyeonghaseyo! Choi Sasti imnida" sapaku. Mereka menunduk sopan, "Annyeonghaseyo, EXO imnida!" kata mereka kompak. Aku tersenyum lebar melihat mereka. "Ah! Aku sudah menerima kabar dari Manajer hyung tentang kedatanganmu. Kamarmu sudah disiapkan, silahkan berbenah Sasti-ssi". Aku mengangguk dan menuju kamarku yang ada di lantai atas.

Suho&sehun, D.O&Jong In, Chanyeol&Baekhyun, Jongdae&MinSeok, kamarku berada di sebelah kamar Chen-ssi dan di depan nya adalah ruang musik mereka. Setelah membersihkan diri, aku pun turun ke bawah untuk mulai membaur dengan mereka.

"Annyeonghaseyo!" sapaku. Sehun  menggeser tubuhnya agar ada space di sampingnya untuk duduk. Aku tersenyum berterimakasih lalu duduk disebelahnya. "Apakah kau sudah tau nama nama kami semua?" tanya Suho. aku mengangguk dan menunjuk dari ujung sofa tempat Baekhyun sedang bercanda dengan kyungsoo.

"Baekhyun-ssi, kyungsoo-ssi, Chanyeol-ssi, Jong In-ssi, Jong dae-ssi, Min seok-ssi, sehun-ssi, dan jun myeon-ssi" sebutku.

"tahun berapa kau lahir?" tanya Sehun tiba-tiba. aku sedikit terkejut karena Sehun bertanya dengan wajah menurutku dekat. "ehmm, januari 1995?.." jawabku gugup. Wajahnya berubah bersinar ketika mendengar jawabanku. "jadi kau harus memanggiku oppa" katanya seperti anak kecil. Aku terkekeh pelan melihat reaksinya.

kami melanjutkan perkenalan kami, sampai aku melihat Kyungsoo berdiri ingin membuat makan malam untuk kita semua. Aku pun ikut berdiri dan mengikutinya. "Kyungsoo-ssi, kau akan memasak apa?" tanya ku sambil memakai celemek.

"sup kacang dan bacon" katanya sembari mengeluarkan bahan bahan dari kulkas. aku mengangguk lalu membantunya (merebut) menaruh bahan bahan di atas meja. "Kau sedang apa?" tanyanya ketika melihatku sibuk memotong bahan. "Membantumu! Ayo cepat! Aku sudah lapar!"

Kami memasak dengan damai. Banyak sekali ilmu yang ku dapat dari Kyungsoo. Setelah selesai, aku membawa makanan ke atas meja dan menatanya. Kyungsoo  pun menyusul sambil membawa peralatan makan dan minuman.

"Makan malam sudah siap!" kataku sedikit berteriak. Satu persatu member pun memasuki ruang makan dengan gembira. Setelah mengucapkan selamat makan, kami pun makan dengan nikmat.

ΔΔ
revisi
01/01/2019

Doctors in EXO DORM 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang