12

3.9K 275 0
                                    

Comeback mereka berjalan lancar. Dengan lagu Power, mereka berhasil menarik perhatian semua orang. Dan kami disini, sedang menertawakan rambut baru Kyungsoo oppa.

"Berhentilah menertawakan aku seperti itu!" protes nya sambil melemparkan ku dengam bantal. Bukan hanya aku yang tertawa, tapi kenapa aku yang jadi sasaran.

"Kau terlihat seperti donat gula gula yang dijual dipasar" kata Baekhyun oppa, mengusap matanya. sepertinya dia sampai menangis karena sangat senang tertawa.

Kyungsoo oppa berdiri, tidak tahan dengan ejekan kami berdua. Ia menuju kamarnya, dan kami masih saja menertawakan dia sampai ia hilang dari pandangan kami.

"kau sih oppa. Ngambek kan dia sekarang" kataku sambil menyenggol lengan Chanyeol oppa.

"wae? kenapa aku? Sehun dan Jong In juga jadi kompor" protesnya. Dan terjadilah pertengkaran, siapa yang membuat Kyungsoo oppa jadi ngambek.

"sudahlah, dia juga gak mungkin ngambek beneran. Mulai besok dia sibuk syuting room 7. mungkin dia sedang membaca naskah" kata Chen oppa. Ah chen oppa memang yang paling perhatian.

Dan kami sibuk sendiri, dan tidak ada yang ingin menengok kyungsoo oppa dikamarnya. Seakan percaya dengan kata kata Chen oppa.

Dan sekitar sejam kemudian, Kyungsoo oppa turun dengan wajah yang ditekuk.

"Aku ngambek! Tapi kenapa kalian semua tidak ada yang ingin membujuk ku?!"

"Ha? Kukira kau sibuk dengan naskah mu itu" kata Chen oppa. Kami kembali tertawa, melihat ekspresi ngambek Kyungsoo oppa. Ternyata juga bisa ngambek juga ya.

"Sudahlah. Ayo kita pergi karaoke saja." kata Suho oppa. Semua langsung berdiri dan menuju kamarnya masing masing, termasuk aku. Aku mengambil jaket tebal karena udara cukup dingin diluar.

+++

Kami memilih untuk berjalan kaki, karena tempat itu cukup dekat dari dorm. Kata Sehun, lumayan untuk olahraga.

"Omo, kaki ku" kata Baekhyun oppa saat sudah ruangan yang sudah kami pesan. Sangat luas, cukup untuk kami yang berbanyak ini. Dan tentu saja semua di sponsori oleh Suho oppa kesayangan semua.

Kami terdiam, bingung akan melakukan apa.

"Ahhh! kenapa semua diam. Ayo lakukan sesuatu" kata Xiumin oppa yang duduk dipojok.

"Bagaimana kalau kita bikin perlombaan, siapa skornya paling kecil, mereka harus melakukan apapun yang kita minta" usulku yang mendapat anggukan dari mereka semua.

"yang jadi masalahnya, Kita akan menyanyikan lagu apa?" kata Kyungsoo oppa malas. Sepertinya dia masih mengambek pada kita semua.

"bagaimana di awal kita menyanyi lagu girlband? Yang ku tau kalian kalian fanboy red velvet kan?" Aku menaikkan sebelah alisku, menatap Suho oppa jahil.

"Wae? kenapa kau menatapku seperti itu?" Baekhyun oppa sudah mencolek jahil Suho oppa, dan Chanyeol oppa pun tidak mau kalah juga, ia terus meledek hyungnya itu. Dasar durhaka!

Mereka menyetujui pendapat ku dengan mudah. Bukan hanya menyanyi, aku meminta mereka juga menirukan koreografi lagu itu. Lucu, satu kata itu cukup mendeskripsikan tingkah laku mereka.

Saat giliran Kyungsoo oppa, ia sempat protes, tidak mau melakukan itu. Dan lagi lagi, dengan keras kepalaku, aku berhasil membuat kyungsoo oppa menyanyi dan menari ala ala girlband. It's so cute. Aku diam diam mengambil fotonya. Tapi ups! Ketahuan! Dia memaksa untuk memberikan ponselku padanya, tapi aku tidak mau. Akhirnya adegan kejar mengejar pun terjadi. Sampai akhirnya aku mengalah, dan memberikan ponselku padanya. Dan tentu saja, ia langsung menghapus foto tersebut.

Doctors in EXO DORM 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang