AUTHOR POV
Ceritanya, dua tahun kemudian Sasti itu ambil liburan ke Korea. Nah, aku yang jemput dia di Bandara.
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Setelah menunggu kurang lebih satu jam, aku dapat melihat Sasti Eonni dari pintu kedatangan.
"Hi!" sapaku lalu memeluknya.
"Hahaha.., kukira bukan kau yang menjemputku" katanya sambil membalas pelukanku.
"Ish, Aku sudah mengirimkan beberapa pesan. Kenapa lama sekali?"
"Pesawatku delay. Jadi lebih lama. Maaf ya?"
"Ne arraseo Eonni. Tidak masalah aku menunggu. Aku sudah biasa?"
"Ah? Maksudmu apa? Kau menunggu siapa?"
"Ani. Cepat masuk, aku yang menyetir" kataku lalu aku masuk ke dalam mobil dan disusul olehnya.
Mobil kami pun meninggalkan bandara dan siap membelah kota.
"Eonni, aku punya banyak pertanyaan untuk mu" kataku memecahkan kesunyian di dalam mobil.
"Ya? Tanyakan saja" katanya setelah tersenyum lembut kepadaku.
"Bagaimana hari mu di Kanada?"
"Baik. Ya semua berjalan lancar."
"Kau punya teman?"
"Punya. Lebih tepatnya kolega."
"Kau pasti kesepian" kataku lalu memandangnya sebentar.
"Tidak juga sih. Tiap hari aku bisa vidcall dengan Eomma dan Si Jin. Dan aku juga vidcall dengan EXO tapi tidak sering."
"Ah, EXO. Kau masih berkomunikasi dengan mereka?"
"Ya masih. Aku masih memantau mereka. Walaupun dari jauh"
Kami terdiam cukup lama. Sampai...
"Ayunda...." panggil Sasti.
"Ne?"
"Kau tidak merasa ini terlalu awkward?"
A
ku memberhentikan mobilku karena lampuerah sudah menyala.
Kami saling pandang. Entah dorongan dari mana, kami tertawa bersamaan.
"Aku kira kau capek, karena baru datang. Jadi aku boleh mengoceh nih???"
Sasti mengangguk dengan srmangat. "Tentu saja. Aku sangat rindu dengan ocehan orang"
Aku melajukan lagi mobilku dengan kecepatan sedang
"Oke! Jadi aku penasaran. Kau pernah suka dengan EXO tidak?"
Sasti mengerutkan alisnya. "Maksudmu? Aku suka mereka, makanya aku jadi fans mereka"
"Ani! Bukan itu maksudku"
"Jadi?"
"Nah, selama berbulan bulan kau tinggal dengan EXO dan selama dua tahun kau berhubungan dengan EXO. Kau pernah menaruh hati dengam salah satu dari mereka tidak? atau Kau sudah berkencan dengan mereka? Aw!!"
Aku mengaduh kesakitan ketika Sasti mencubit pipiku keras.
"Dongsaengku ini umurnya berapa? Pikiranmu sudah kencan saja" omelnya
"Eonni! Aku cuma penasaran. Beri tahu saja!"
"Kau yang membuatku jadi kau pasti tau"
Aku menghembuskan nafas kesal. Jika saja aku lebih tua darinya sudah aku cabik cabik.
"Ini diluar kendaliku. Jadi kau harus memberitahukan padaku"
"Haruskah?" tanya dengan jengkel.
"Sudahlah. Lupakan saja pertanyaan itu"
Aku kembali fokus ke jalanan. Aku sangat kesal!
"Apa kau marah? Haha kau sangat lucu ketika marah" katanya sambil mencolek colek pipiku.
"Eonni, Jinjja..! Kau membuatku tambah kesal"
"Hahaha! Jika kau mau tau. Besok datanglah ke SM build. Aku akan menjawabnya disana"
"Memangnya aku boleh kesana?"
"Boleh. Nanti ku beri tahu Si Jin."
"Ne arraseo Eonni. Terserah mu saja"
Dan kami pun sampai di apartement Si Jin Sunbae. Setelah berpamitan, aku pun kembali ke rumahku.
Tbc
💞💞💞Nah part selanjutnya nanti masih extra part tapi lebih kayak wawancara Q&A gitu. Jadi yang punya pertanyaan silahkan komen di masing masing cast.
1. SASTI
2. KAI
3. BAEKHYUN
4. CHANYEOL
5. D.O
6. SUHO
7. LAY
8. XIUMIN
9. CHEN
10. SEHUN
11. SI JINdan karena aku gak kepikiran pertanyaannya, kalau semua cast diatas min 5 pertanyaan aja, bakalan lanjut next part.
Oke? Jadi semakin banyak pertanyaan, semakin cepat next nya.
Thank you. Maaf kalau aku cerewet. Love alll 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctors in EXO DORM 🔚
Fanfic#dormseries seorang dokter yang beruntung bisa tinggal bersama EXO selama beberapa bulan. Mendapat kasih sayang dari setiap member EXO seperti mimpi baginya. Bagaimana kisahnya? cek this out #nojudje #fanfiction