One shoot
Kapal JinHwi 💘
BxB areaTerinspirasi dari cerita nyata...
👬👬👬
"Gue duluan ya Hwi." Pamit Hyungseob yang keliatan buru-buru ngeberesin buku-bukunya.
"Loh, katanya pulang bareng." Kata Daehwi sambil nurunin kacamata bacanya.
"Iya tapi si Woojin udah bawel aja pengen ketemu buru-buru, padahal masih bisa nanti malem." Gerutu Hyungseob.
Daehwi ketawa pelan."Ya udah, kangen kali kak Woojin sama lo. Kan sebulan gak ketemu. Udah ngebet pengen cumbu-cumbu basah kali."
"Ih apaan sih Hwi ! Kelamaan jomblo sih jadi korset tuh otak."
"Keloset Seob bukan korset."
Koslet bego! untung imut lu berdua (︶^︶)
"Udah ah Hwi, balik ya. Gak apa-apa kan gue tinggal ?"
"Iya Seob selaw aja sih, sana pulang. Salam buat Woojin."
Hyungseob ngangguk sambil dadah-dadah ke Daehwi. Sementara Daehwi ngelanjutin kerjaannya yang sempet ketunda karena acara pamitan Hyungseob tadi. Dia masih harus ngerangkum pelajaran sastra Korea beberapa halaman lagi. Untung perpustakaan hari ini cukup rame meskipun udah sore, soalnya lagi pada persiapan UAS jadi kudu getol belajarnya.
Sekitar dua jam setelah di tinggal Hyungseob, kerjaan Daehwi pun selesai. Dia ngelepas kacamata bacanya yang sedari tadi bertengger di idungnya. Ngerenggangin otot-otot tangan, leher sama punggungnya yang kaku karena terlalu lama nunduk dan duduk.
Daehwi ngelirik jam tangannya.
"Ah, jam pulang kerja. Pasti bis penuh banget." Monolog Daehwi.
Dia udah capek banget hari ini karena ngejar deadline buat besok, ngantuk pula. Kalo di bis harus berdiri juga bisa-bisa besoknya dia tepar.
Akhirnya Daehwi mutusin buat istirahat sebentar sampe waktu yang kira-kira bis mulai kosong.
Tapi baru aja Daehwi mau ngerebahin kepalanya di meja, handphone nya ngegeter.
Sung ahjumma is calling
"Ya halo bibi Jisung ?" Sapa Daehwi
"Hwi, kamu masih di sekolah ? Masih lama gak pulangnya ?"
Kening Daehwi mengernyit, suara bibi Jisung--tetangga yang deket banget sama Daehwi--kedengeran lagi panik.
"Ini sebentar lagi pulang bi, kenapa ?"
"Ini Hwi, tadikan mama kamu bilang ada meeting dadakan terus nitipin adik kamu ini yang lagi tidur siang. Pas bibi mau bangunin, badannya Chenle udah panas banget, mengigil juga dia. Bibi udah berusaha nelpon mama kamu tapi gak dijawab. Kamu cepet pulang Hwi, Chenle manggil-manggil kamu terus nih. Kayaknya dia kangen kamu."
Daehwi ngusap mukanya kasar. Semenjak kuliah Daehwi emang mutusin buat tinggal sendirian. Selagi jarak antara rumah sama kampusnya jauh, juga karena dia udah terlalu capek kalo setiap hari terus-terusan adu argumen sama mamanya. Daehwi sama mama nya gak pernah sepemikiran. Sampe akhirnya Daehwi mutusin buat hidup mandiri. Dan Daehwi inget banget gimana Chenle nangis kejer pas Daehwi mau pindahan. Karena emang Chenle tuh sayang banget sama Daehwi, begitu juga sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
FanfictionLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~