"Hwi yaaa~"
Suara rengekan yang sudah sangat bosan Daehwi dengar itu lagi-lagi menciptakan sebuah helaan nafas lelah dari mulut pria yang tengah sibuk dengan laptopnya.
Bukan Daehwi tak senang kekasih nya itu merengek manja padanya, tapi jika sedang dalam situasi sibuk seperti ini kan bisa-bisa hanya membuat Daehwi naik darah karena pekerjaannya tak kunjung selesai.
"Apa hyung ?" Tanya Daehwi tanpa mengalihkan atensinya.
"Aish.. Daehwi sudah tak sayang hyungie lagi ?" Rajuknya.
Astaga ! Kekasih siapa sih ini ?!
Helaan nafas berat keluar lagi dari bibir berbentuk kotak itu. Terpaksa ia menghentikan kerjaannya dan berbalik menghadap sang kekasih.
"Baiklah, apa yang diinginkan oleh kekasihku yang manja ini eum ?" Daehwi mengalah. Meskipun lelah ia tetap menampilkan senyumannya.
Bisa bahaya jika kekasihnya ini merajuk terlalu lama.
Cengiran khas anak kecil terpantri di wajah mungil kekasih Daehwi yang bernama Bae Jinyoung itu. Ia mendekat dengan langkah riang lalu mendudukan dirinya dipangkuan Daehwi sambil melingkarkan tangannya di leher Daehwi.
Daehwi terkekeh gemas. Aduh, kalau begini mood nya untuk memproduksi lagu jadi hilang.
"Hyungie bosan karena Daehwi sibuk dengan lagu-lagu itu." Bibirnya mengkerut maju.
"Aigoo yaa, pekerjaan ini juga untuk masa depan kita sayang." Ucap Daehwi menjawil hidung kekasihnya.
"Tapi hyungie ingin pergi keluar, hari ini cuaca sangat cerah tidak baik di sia-siakan. Ayo kita keluar Hwi-yaa.." Tubuh mungil itu melonjak-lonjak diatas pangkuan Daehwi.
"Oke oke, tapi tunggu aku menyelesaikan ini dulu ya ? Dongho hyung bisa memecatku jika lagu ini tidak di setor kan nanti malam." Daehwi berucap lembut sembari mengusap pipi tirus milik Jinyoung.
Tiba-tiba mata Jinyoung berkaca-kaca dan bibirnya kembali mengerucut.
"Daehwi tidak sayang hyungie lagi ya ? Daehwi lebih mementingkan Dongho hyung ketimbang hyungie sekarang ?"
Astaga ! Daehwi ingin terbahak rasanya melihat wajah merah yang menggemaskan dihadapannya ini. Jinyoung selalu seperti anak anjing yang memelas jika keinginannya tidak dipenuhi.
Daehwi pun mendekatkan wajah mereka dan menggesekkan kedua pucuk hidung itu sambil terkekeh.
"Lucunyaaaa.. siapa sih ini ?"
"Uke kesayangannya Lee Daehwi dong !" Jawabnya riang.
Dan sekali lagi Daehwi tergelak atas tingkah lucu kekasihnya itu.
😌 😌 😌 😌
Daehwi tak mengingkari janjinya. Ia benar-benar mengajak Jinyoung keluar rumah meskipun pekerjaannya belum selesai. Biarlah atasannya yang bernama Dongho itu menceramahinya habis-habisan, telinga Daehwi sudah kebal. Yang penting ia tak mau kekasihnya itu marah padanya karena keinginanya tidak di penuhi.
Sepanjang jalan kedua tangan mereka saling bertautan tanpa berniat untuk dilepaskan walaupun hanya sedetik. Musim panas memang sudah berakhir dan mulai memasuki musim gugur. Hawa yang sejuk dan daun-daun yang berterbangan di sepanjang jalan menambah suasana romantis sore itu.
Sesekali Daehwi memperhatikan wajah polos Jinyoung yang berbinar menatap keindahan langit senja hari itu.
"Hei ada apa ?" Tanya Daehwi melihat Jinyoung yang tiba-tiba mencebikkan bibirnya tanpa alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
ФанфикLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~