Tanda

1.6K 160 70
                                    

Lee Daehwi
Bae Jinyoung

JinHwi Area ♥

Warn! 17+
Bahasa kasar ! !
Sekasar Baejin ngehajar Daehwi di ranjang /eyyy

Sudah kuduga pasti pada semangat bacanya :")

Semoga bisa.. walau ngetiknya sambil gemeteran.

Kemungkinan pwp.. eh ngga.. eh iya.. eh baca ajalah.

Duh, padahal authornya belom legal :")

Bacot banget njing :")

⚠ ⚠ ⚠

Jinyoung menggelinding-gelinding diatas kasur hampir selama lima belas menit. Rambutnya acak-acakan, kaos yang dipakainya kusut, sprei nya juga udah gak karuan, bantal di udah kelempar ke depan pintu, gulingnya gak tau kemana.

Frustasi banget Jinyoung hari ini sampe misuh-misuh gitu.

Ya gimana gak kesel, kalo pacarnya sendiri mesra-mesraan sama orang lain di depan matanya.

Ugh, kalo bukan di depan kamera pasti Jinyoung udah narik jauh Daehwi dari sisinya Guanlin yang asik cekikikan bareng.

Dan Daehwi pun gak tau pura-pura gak peka atau gimana, jelas-jelas liat Jinyoung ngambek tapi malah di cuekin Jinyoungnya.

Klek

"Apaan sih ini, kok bantal bisa sampe sini." Daehwi kesel, masuk-masuk jalannya dihalangin sama bantal punya Jinyoung.

Bukannya diambil, itu bantal malah di tendang. Untung tendangannya pas banget ke atas perutnya Jinyoung.

"Lembut dikit kek jadi uke !" Protes Jinyoung.

Alis Daehwi bertautan. Dibukanya anduk yang melilit kepala Daehwi buat nutupin rambut oranye nya yang basah, dia abis keramas. Masih pake bathrobe.

Jinyoung tahan-tahan biar adeknya gak bangun ;")

"Mana ada seme ambekan !" Balas Daehwi mendecih, dia ngadep ke cermin terus ngambil hairdryer buat ngeringin rambutnya.

Jinyoung yang lagi ngeliatin dada mulus nya Daehwi yang ngintip dikit dari belahan bathrobe di pantulan cermin mendelik sinis.

"Gak ngerasa punya salah ?" Sindir Jinyoung.

Daehwi ngebales gak kalah sengit."Ngaca dulu sini !"

Daehwi kesel kan, lagian suruh siapa tadi pas di Star Live Jinyoung nemplokin Jihoon mulu, akhirnya dia bales dendam deh nemplokin Guanlin. Kelojotan kan sekarang pacarnya itu.

Jinyoung udah terlanjur kesel juga. Dia nyamperin Daehwi yang masih asik ngeringin rambut. Daehwi tau Jinyoung berdiri di belakangnya. Keliatan kok dari pantulan cermin, tapi Daehwi pura-pura gak liat aja. Anggep aja makhluk ghaib yang palanya kecil.

"Yak ! Bego !" Pekik Daehwi kaget pas tiba-tiba Jinyoung nurunin bathrobe dibagian bahunya.

Cuma sebelah doang. Jadi sekarang bahu sebelah kiri Daehwi yang mulus nya luar biasa tersaji di depan mata Jinyoung.

All I Wanna Do ! || Wanna One !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang