Bae Jinyoung
Lee Daehwi
Lai GuanlinJinHwi or PanHwi ?
🍫 🍫 🍫 🍫 🍫 🍫
Suara perkakas beradu seolah menjadi musik tersendiri bagi Bae Jinyoung yang berada seorang diri di dorm. Dirinya tengah asik melelehkan cokelat batang sambil tangannya memegang tab untuk melihat resep.
Hari ini Wanna One diberi libur selama dua hari, disaat member lain pergi kerumah atau ke agensi masing-masing Jinyoung memutuskan untuk tetap tinggal di dorm untuk membuat cokelat Valentine yang akan dia berikan pada orang yang spesial selama ia bergabung dengan Wanna One.
"Kira-kira Daehwi suka gak ya ?" Kalimat itu yang terus keluar dari mulutnya dari sejak tadi.
Jinyoung memang membuat cokelat untuk Daehwi. Member Wanna One yang paling dekat dengannya. Jinyoung ingat betul bagaimana Daehwi mendekatinya saat mereka masih menjadi trainee diacara Produce101. Sejak saat itu, Jinyoung yang kurang percaya diri berubah menjadi selalu percaya diri asalkan ada Daehwi di sisinya.
Tapi lagi-lagi Jinyoung menghela nafas nya pelan.
Akhir-akhir ini hubungannya dengan Daehwi sedikit merenggang. Berawal dari beberapa fansnya yang secara terang-terangan mengatakan tidak menyukai kedekatan Jinyoung dengan Daehwi di medsos sampai akhirnya manager mereka meminta kepada kedua remaja itu untuk sedikit berjaga jarak saat oncam.
Awalnya mereka baik-baik saja. Toh hanya didepan publik saja mereka harus berjaga jarak. Tapi lama kelamaan Jinyoung menyadarinya sendiri kalau mereka mulai saling menjauh baik itu di depan publik maupun di dorm. Jinyoung sadar, akhir-akhir ini ia lebih dekat dengan Jihoon dan Daehwi jadi sering berduaan dengan Guanlin.
Jujur, Jinyoung sangat merindukan Daehwi di dekatnya.
"Semoga saja Daehwi menyukainya dan hubungan kita bisa seperti dulu lagi." Tekad Jinyoung.
Setelah cokelatnya meleleh, ia mencetak nya di loyang berbentuk hati dengan senyuman yang tersungging di wajahnya. Jinyoung membuat cokelat ini dengan sepenuh hati, agar Daehwi tau bahwa ia selalu menyayangi adik kecilnya itu.
🍫 🍫 🍫 🍫 🍫 🍫 🍫
"Lin, aku kira kau akan lebih lama di Cube." Ucap Daehwi yang tak sengaja bertemu dengan Guanlin di depan dorm.
"Kau juga. Mana Woojin hyung ?" Tanya Guanlin.
"Ah, dia sedang pergi bersama Donghyun hyung. Mungkin nanti malam kembali." Jawab Daehwi.
Mereka berdua berjalan memasuki halaman dorm.
"Di Cube juga sepi, Seonho sedang melakukan tour. Jadi lebih baik aku tidur di dorm saja." Ucap Guanlin.
Daehwi menggeleng sambil tersenyum kecil. Padahal trainee di Cube kan bukan hanya Seonho. Tapi yang namanya Guanlin kalau tidak ada Seonho di asrama Cube dia pasti tidak akan betah.
"Sepertinya ada member lain." Ucap Daehwi mendengar grasak-grusuk dari arah dapur.
Tak lama kemudian Jinyoung keluar dari dapur dengan celemek yang masih membalut tubuhnya. Jinyoung cukup terkejut akan kedatangan Daehwi dan Guanlin. Untung saja pekerjaannya sudah selesai, jadi kejutan untuk Daehwi nya tidak ketauan.
"Kalian sudah pulang." Sapa Jinyoung dengan senyuman lebar.
"Hyung tidak pulang ?" Tanya Daehwi.
Jinyoung menggeleng. Dia baru menyadari bahwa sikap Daehwi sedikit berubah. Biasanya Daehwi akan melompat untuk memeluknya atau sekedar untuk mencubit pipinya. Tapi sekarang Daehwi hanya terdiam di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
FanfictionLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~