I'm Not Alright

1K 107 18
                                    

Music
Yoon Jong Shin - 좋니 (Like It)

💔 💔 💔

H

ari-hari yang Jinyoung lalui tidak seindah setahun yang lalu saat dirinya masih menjalin hubungan bersama seorang pemuda manis yang berhasil mencairkan hatinya yang sebeku layaknya gunung es.

Ia pikir setelah perpisahan yang sudah cukup lama ia bisa hidup dengan baik tanpa bayang-bayang Lee Daehwi, mantan kekasih mungilnya yang manis. Namun perasaan Jinyoung sepertinya belum berubah. Ia masih mencintai pemuda yang memiliki senyum yang menyejukkan layaknya menatap embun di pagi hari.

Tiga tahun menjalin hubungan dengan penuh kenangan manis dan romatis, tidak ada yang menyangka jika akhir dari perjalanan cinta mereka adalah sebuah perpisahan.

Hubungan yang dulu membuat orang-orang merasa iri. Hubungan yang selalu mereka umbar bagaimana keduanya menikmati kehidupan bersama-sama. Bahkan mereka tak pernah berpikir akan memiliki akhir yang menyedihkan.

Baik antara Jinyoung maupun Daehwi tak ada yang mengharapkan perpisahan ini terjadi. Namun takdir memang terlalu mengecewakan. Rasa ego yang besar diantara keduanya membuat mereka tak bisa mempertahankan hubungan mereka lagi.

Setahun berlalu, Jinyoung selalu mencari kabar tentang Daehwi. Seperti seorang stalker, ia selalu ingin tau apa yang sedang dilakukan mantan kekasihnya itu. Apakah ia bahagia ? Apakah ia masih terpuruk sama seperti Jinyoung ?

Dan kabar yang tak pernah mau Jinyoung dengar malah terdengar di telinganya dengan jelas. Teman Jinyoung bilang, Daehwi menjalani hidupnya dengan baik dan sudah memiliki kekasih yang jauh lebih baik.

Rasanya ingin sekali Jinyoung mentertawakan betapa miris hidupnya yang hanya mengharapkan kembalinya Daehwi ke pelukannya. Padahal pemuda itu telah berbahagia dengan lelaki yang baru. Sepertinya Jinyoung tak memiliki harapan untuk mengembalikan Daehwi kedalam kehidupannya lagi.

Jika hanya sebuah ucapan, Jinyoung tidak akan mempercayai kabar itu dengan mudah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jika hanya sebuah ucapan, Jinyoung tidak akan mempercayai kabar itu dengan mudah. Namun kali ini ia melihatnya sendiri. Kedua manik matanya menangkap dengan jelas apa yang sedang dilakukan oleh mantan kekasihnya dengan kekasih barunya.

Ia terlihat amat sangat bahagia.

Daehwi mungkin tak bisa menahan kesendiriannya, tidak seperti Jinyoung yang menolak beberapa pemuda manis yang ingin berkencan dengannya karena ia masih mencintai Daehwi.

Haruskah Jinyoung bahagia melihat Daehwi yang sudah berbahagia dengan orang lain ?

Apakah Daehwi benar-benar mencintai kekasih barunya ?

Jinyoung masih ingat dengan jelas bagaimana Daehwi yang begitu bercahaya ketika awal mereka saling jatuh cinta. Senyumannya, binar matanya semuanya tampak begitu indah dan cantik terpancar dari wajah Daehwi.

Bagaimana penampilan Daehwi yang begitu menggemaskan ketika Jinyoung memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada Daehwi.

Penampilan sederhana yang membuat jantung Jinyoung berdebar keras, dan membuatnya tergila-gila kepada pemuda manis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan sederhana yang membuat jantung Jinyoung berdebar keras, dan membuatnya tergila-gila kepada pemuda manis itu.

Makin sulit Jinyoung melupakan Daehwi. Sekalipun ia tau kini tak ada lagi ruang yang tersisa dihati Daehwi untuk ia masuki lagi.

Bolehkah Jinyoung egois ? Bolehkah untuk sekali ini saja Jinyoung menjadi jahat kepada seseorang yang masih ia cintai ? Paling tidak seharusnya Daehwi mengalami kesedihan terlebih dulu seperti apa yang sedang ia alami sekarang.

Takdir tidak adil padanya, sepertinya hanya Jinyoung saja yang merasakan sakit. Apakah hanya Jinyoung saja yang patah hati disini ?

Daehwi adalah cinta pertamanya, Jinyoung hanya ingin jatuh cinta sekali saja. Mungkin sedikit berlebihan, tapi Jinyoung tak bisa lagi membuka hatinya untuk orang lain. Ia hanya menginginkan Daehwi dalam hidupnya.

Perasaannya begitu rumit dan campur aduk. Mungkin Jinyoung pernah berharap agar Daehwi berbahagia meski tanpa dirinya. Namun ia tak tau jika akan merindukan Daehwi secepat ini.

Apakah Daehwi pernah mengingat Jinyoung walaupun hanya sedetik ? Apakah Daehwi pernah berniat ingin menanyakan apakah Jinyoung baik-baik saja, kepada teman-temannya ?

"Ya, Jinyoung baik-baik saja." Jinyoung yakin teman-temannya akan berkata seperti itu jika Daehwi benar bertanya. Jinyoung memiliki harga diri yang tinggi, ia tak ingin terlihat terpuruk dihadapan orang lain, ia tertawa dengan keras meskipun hatinya masih terasa di remas. Itu semua ia lakukan agar teman-temannya tidak selalu menanyakan bagaimana keadaan hatinya.

Bukankah terlalu menyedihkan jika mereka tau Jinyoung masih memikirkan Daehwi ? Jadi Jinyoung berpikir untuk berpura-pura hidup dengan bahagia.

Apakah Daehwi benar-benar sudah berbahagia ? Apakah semua kenangan yang dulu pernah terjadi akan menjadi memori yang indah untuknya ?

Jinyoung merasa dirinya hanyalah seorang mantan kekasih yang tidak memiliki kesempatan lagi untuk mencintai Daehwi dengan sungguh-sungguh. Ia hanyalah seorang kekasih yang dulu pernah berbagi kebahagiaan bersama dengan Daehwi.

Daehwi berhak bahagia. Dan Jinyoung pun ingin lagi menjadi sumber kebahagiaan untuk Daehwi.

💔 💔 💔 💔

Dibuat pada pukul 18.33 WIB
Selesai pada pukul 18.48 WIB

😂😂😂 Iya gak nge feel. Tapi lagu nya ngena uwuw..

Gak janji, tapi kalo mood nya bagus nanti bikin yang Daehwi POV nya ehehe. Jangan ditagih tapi :v

All I Wanna Do ! || Wanna One !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang