Ojek Online (Lanjutannya Lanjutan Lanjutan) (END)

875 121 22
                                    

Mampus judul nya panjang wkwkwkwk

🏄 🏄 🏄 🏄

Setelah kejadian dilapangan itu Jinyoung gak pernah ketemu sama Daehwi lagi. Mungkin udah lewat seminggu. Daehwi bilang dia mau memperbaiki hubungan sama mantan pacarnya yang brengsek itu. Ya Jinyoung bisa apa kalo Daehwi masih cinta sama mantannya. Jadi mendingan dia mundur sebelum perasaannya makin jauh.

Selepas kegiatan di kampus, Jinyoung sebenernya agak males buat ngojek tapi kalo dia diem aja dirumah dia malah kepikiran Daehwi. Trus tambah galau, ujung-ujungnya susah move on.

Ponsel Jinyoung bunyi pertanda kalo dia dapet pelanggan. Diliatnya aplikasi ojek online di ponselnya itu. Trus kirim pesan ke si pelanggannya.

Ahn Hyungseob

Ok..
Posisi dimana ka ?
Read

Di halte Hanlim ya

Oke
Read

Jinyoung langsung pake helm dan jaket yang nandain kalo dia salah satu pegawai ojek online trus pergi ninggalin pekarangan kampus buat jemput pelanggannya.

Butuh waktu beberapa lima belas menit karena Jinyoung harus cari jalan muter karena ada perbaikan. Pas dia nyampe di halte yang dimaksud, dia gak nemuin siapa-siapa disana.

Jinyoung pun langsung ngechat si pelanggan

Ahn Hyungseob

Saya udah di depan halte nih ka
Read

Oh oke, saya udah mau jalan kesitu ko

Cuaca emang lagi panas terik, jadi mungkin si pelanggannya ini lebih milih nunggu di dalem sekolah ketimbang di pinggir jalan.

Jinyoung jadi keinget masa pertama dia jemput Daehwi. Dengan kurang ajarnya dia narik pinggang Daehwi dan ngelilitin jacketnya di pinggang gadis itu karena rok nya yang kelewat pendek.

Tuhkan, Jinyoung jadi kangen Daehwi lagi.

"Duluan ya Seob."

Suara yang familiar di telinganya itu bikin Jinyoung noleh kearah gerbang yang ada di belakangnya. Bola matanya ngebulet pas liat sosok yang lagi dia hindarin malah jalan kearah dia.

"Mas Baejin kan ?" Daehwi menegur tiba-tiba, tapi otak Jinyoung masih loading.

"Helloww, mas nya ?? Orderan atas nama Ahn Hyungseob kan ?" Daehwi gerak-gerakkin tangannya didepan muka Jinyoung.

Akhirnya cowok itu tersadar sama apa yang lagi terjadi sekarang. Gadis berseragam SMA itu ternyata Daehwi asli bukan halusinasinya.

"I..iya." Jawabnya linglung.

"Mana helm nya ?" Gadis itu ngomong seakan-akan gak ada yang terjadi diantara mereka.

Jinyoung buru-buru ngembaliin kewarasan otaknya. Muka bingungnya berubah jadi muka datar.

"Sejak kapan nama kamu berubah jadi Ahn Hyungseob ?" Tanyanya sarkas.

Daehwi ngehela nafasnya pelan. "Saya minta temen saya yang ngorderin, soalnya si mas nya cancel mulu sih."

Kalo aplikasi ojek online lain yang bisa ngecancel cuma pelanggan doang, aplikasi ojek online perusahaan tempat Jinyoung kerja bisa ngecancel dari drivernya. Beberapa kali pas Jinyoung liat nama Daehwi yang order langsung dia cancel gak pake mikir lagi.

All I Wanna Do ! || Wanna One !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang