Bae vs Lee

1K 110 33
                                    

Warn !

Hati-hati terkejut dengan isi cerita nya 😽😽

🍗 🍗 🍗 🍗

Pemuda bermarga Lee yang memiliki paras manis dan menggemaskan tampak memberenggut lucu sambil mengerucutkan bibir cherrynya. Terlihat dari wajah dengan pipi chubby nya pemuda itu tampak kesal pada seorang pria lainnya yang sedari tadi mengacuhkan keberadaannya. Padahal pria berwajah mungil itu tengah duduh di hadapannya, tapi membelakanginya dengan berpura-pura sibuk dengan ponselnya.

Daehwi berpikir sebenarnya apa yang salah dengan dirinya. Seingatnya hari ini Daehwi tidak bersikap menyebalkan sampai membuat mood Jinyoung hancur. Bahkan sedari tadi Daehwi memanggil namun Jinyoung sama sekali tak tertarik untuk menoleh sedikitpun.

"Hyung, kau marah padaku ?" Daehwi bertanya sekali lagi.

"Aish hyung, jangan seperti wanita yang terus diam jika sedang marah !" Dengus Daehwi karena tak kunjung mendapatkan respon dari Jinyoung.

Menghela nafas, Jinyoung akhirnya menyerah mengabaikan Daehwi lalu berbalik menghadap pemuda yang lama tinggal di Amerika itu.

"Berisik Lee !" Decak Jinyoung sebal.

"Kau benar-benar marah padaku ? Ada apa sih ?" Kesal Daehwi.

"Jangan sok peduli padaku, sana menempel terus saja dengan Daniel hyung mu !"

"Astaga, kau.. cemburu ?"

Daehwi menganga tak percaya, jadi alasan Jinyoung mendiaminya karena selama di panggung hari ini Daniel terus bersamanya ?

Rasanya tawa Daehwi nyaris meledak jika saja tak ingat jika itu terjadi maka Jinyoung akan semakin kesal padanya.

"Kau menyebalkan tau ? Semua Woojin hyung, Guanlin, Daniel hyung semua sangat dekat denganmu. Belum lagi member luar seperti Eric dan Hyunjin yang menempelimu seperti lintah jika berada di acara yang sama. Itu sangat mengganggu penglihatanku !" Dengus Jinyoung dengan mata berapi-api.

"Apa sih hyung, memang tidak boleh aku dekat dengan teman-temanku ?"

"Dekat apanya, kau nya saja yang centil." Jinyoung berucap pelan.

"Kau mengatakan apa ?"

"Bukan urusanmu !" Desis pria berwajah kecil itu.

"Hyung kenapa kau jadi menyebalkan seperti ini aish." Kesal juga Daehwi menghadapi sikap Jinyoung ini.

"Jihoon hyung !" Panggil Jinyoung pada Jihoon yang kebetulan lewat di depan mereka. Kemudian ia pergi menyeret Jihoon menjauh tanpa menghiraukan panggilan Daehwi.

🍗 🍗 🍗 🍗

Sesampainya di kamar yang ditempati oleh Jihoon dan Woojin, si wajah kecil Bae Jinyoung langsung melemparkan tubuh nya yang tampak lebih kurus dari biasanya keatas tempat tidur dengan posisi telungkup. Lalu ia berguling kekiri dan kekanan membuat sprei yang sudah susah payah Jihoon rapikan menjadi kusut.

"Berhenti menghancurkan kamarku, Bae !" Tegur Jihoon ketika bantal miliknya mulai berhamburan. Tentu saja karena ulah Jinyoung.

All I Wanna Do ! || Wanna One !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang