Harusnya Daehwi ngikutin kata hatinya buat gak ikutan acara tour reuni SMA kali ini. Bukan acara reuni satu angkatan sih, cuma acara reuni temen-temen deketnya aja. Daehwi pikir acara nya bakalan seru setelah pembahasan di grup yang bilang kalo mereka bakalan liburan di villa puncak, ada pesta barbeque dan jalan-jalan ke tempat wisata lain. Tapi keseruan itu rasanya langsung buyar seketika dari sejak pertama kali Daehwi napakin kakinya di bis sewaan temen-temennya.
Otaknya mendadak kosong ngeliat pemandangan dalam bis yang gak bisa Daehwi terima sama sekali.
Temen-temennya bawa pasangan, tanpa pemberitahuan sama sekali. Dan Daehwi yang jomblo ini tentu can't relate. Rasanya pengen cancel aja trus pulang kerumah.
Tapi mau gimana lagi, beras udah jadi lontong. Dengan langkah lesu dan muka datar Daehwi jalan kearah bangku yang udah di siapin. Dan sialnya, tempat duduknya tepat disebelah tempat duduk orang yang gak pengen Daehwi liat hari ini.
"Kirain gue kita-kita aja, taunya pada bawa pasangan. Sialan emang lo pada." Kesal Daehwi sembari menghempaskan bokongnya di jok mobil.
"Wkwk.. sorry, soalnya kalo kita bilang pasti lo gak mau ikut dengan alesan gak punya pasangan." Ucap Daniel.
"Ya iyalah, gila kali gue jadi obat nyamuk lo lo pada. Bisa-bisa kering gue dikacangin lo semua." Dengus Daehwi.
"Ya elah, tenang sih kan ada gue." Daniel menepuk-nepuk pundak Daehwi.
"Iya Hwi tenang aja, selama di puncak gue izinin Daniel mendua deh sama lo." Seungwoo--pacarnya Daniel nyautin.
Jadi Daniel ini satu angkatan sama Daehwi; sebenernya semua temen-temen nya ini satu angkatan. Cuma Daniel lahir satu tahun lebih dulu dari Daehwi. Jadi biasanya Daehwi manggil Daniel pake embel-embel 'Bang'. Gak ke Daniel doang sih, tapi ke semua dominant Daehwi manggil nya abang karena males nginget nama mereka yang kadang Daehwi suka lupa.
Nah kalo Seungwoo ini pacarnya Daniel, dia beda sekolahan sama mereka. Seungwoo itu tipe pacar posessif tapi Daehwi pengecualian. Daehwi itu saksi hidup dimana Seungwoo sama Daniel pertama kali deket sampe akhirnya jadian. Toh Seungwoo juga udah tau kalo Daniel sama Daehwi itu cuma sebatas abang adek yang sering berantem. Jadi dia gak pernah cemburu sama Daehwi.
Sekarang aja posisi duduk mereka di jok tiga. Daniel di deket jendela, Seungwoo di tengah terus Daehwi di pinggir. Tadinya Daehwi pengen duduk sendirian tapi Daniel maksa dia buat duduk bertiga. Mau gimana lagi, Daniel juga pasti pengen berduaan kan sama Seungwoo. Tapi karena Daniel maksa jadilah mereka duduk bertiga.
Pas Daniel sama Seungwoo sibuk ngobrol berdua, Daehwi mutusin buat pasang earphone di telinganya trus puterin lagu-lagu mellow yang bikin dia tidur. Biar pas bangun langsung nyampe di puncak.
Tapi Daehwi ngerasa agak gak enak, ngerasa cowok disampingnya kayak terus-terusan merhatiin dia. Daehwi gak berani noleh. Karena dari dulu sampe detik ini, Daehwi gak pernah berani tatap mata dia. Apalagi sekarang di sampingnya udah ada pacarnya.
"Tiga tahun gak pernah kumpul, si Daehwi sekarang agak pendiem ya." Suara ribut-ribut manusia yang duduk di bangku depan akhirnya nyebut nama Daehwi.
Ya gimana gak aneh, Daehwi si berisik dan biang rusuh selama SMA sekarang anteng-anteng aja gak ngeluarin sepatah kata pun.
Daehwi gak jawab. Dia coba merem biar bisa tidur lebih cepet. Lagi males ngomong dia tuh."Udah lama gue gak ngecengin Daehwi sampe mukanya merah." Park Woojin; si oknum yang paling semangat ngecengin Daehwi dulu nyeletuk bikin Daehwi melotot lagi.
Aduh, jangan sampe deh Woojin ngomong macem-macem kayak dulu. Masalahnya.. cowok disebelahnya ini yang dulu sering dikecengin sama dia sekarang udah punya pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
FanfictionLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~