"Kak Jinyoung ! Buka dong !"
Daehwi ngegedor-gedor pintu kamar hotel yang harusnya diisi sama dia dan Jinyoung. Udah berapa kali Daehwi teken bel dan nelponin Jinyoung tapi laki-laki itu sama sekali gak angkat telpon maupun buka pintu. Sementara Daehwi masih waras buat gak teriak terlalu kenceng karena takut di amuk sama penghuni kamar sebelah.
"Ini orang kenapa sih !" Decak nya kesal.
Sikap Jinyoung hari ini emang sedikit aneh. Padahal kemarin kemarin Jinyoung terus nempelin Daehwi kayak lintah, tapi hari kedua mereka di Thailand sikap Jinyoung malah lebih nyebelin dari sebelumnya.
Berapa kali Daehwi dikacangin sama Jinyoung, kadang kalo pas lagi jalan bareng dia selalu di tinggal Jinyoung. Yang lebih parah nya lagi, ekspresi dingin Jinyoung yang gak kunjung berubah.
Daehwi bingung, sebenernya Jinyoung tuh kenapa ?
"Ya udah deh kalo gak mau buka pintu. Aku tidur di kamar Kak Daniel aja atau kak Woojin !" Ujar nya pasrah.
Mungkin Jinyoung memang lagi gak pengen di ganggu hari ini.
Tapi ya keterlaluan aja kalo sampe ngunciin Daehwi dari dalem ! Ya kali Daehwi harus tidur di lorong hotel. Makin menciut aja nanti badannya.
Baru aja mau pergi dari depan pintu, Jinyoung keburu bukain pintu kamar mereka dan langsung natap Daehwi tajem.
"Pepetin terus aja itu kak Woojin !" Cebik nya sarkas.
Kening Daehwi mengkerut bingung. Ini cowok kenapa tiba-tiba ngambek kayak cewek PMS deh. Makin pusing aja kepala Daehwi.
"Apa sih ? Kakak kenapa sebenernya ? Tiba-tiba ngajak ribut gini." Kesel juga Daehwi lama-lama.
"Kamu yang mulai. Dari awal kita ke Thailand kamu gak pernah lepas dari kak Woojin. Pake acara drama suami-istri lah, masuk kelompok kelas masak bareng lah, mancing ikan monster berdua, trus apa itu pake acara suap-suapan segala." Protes nya panjang.
Daehwi ngehela nafasnya pelan. Pusing kalo Jinyoung udah ambekan gini.
"Terus kenapa kak Jinyoung gak ikut kelompok masak malah ikut kelompok lukis yang ada kak Jihoon nya ?" Balas Daehwi tak kalah sarkas.
"Ya aku kan gak bisa masak !" Bela Jinyoung.
"Aku juga gak bisa lukis, kakak gak bisa paksa aku dong." Balas Daehwi.
Jinyoung terdiam.
"Udahlah, kalo kak Jinyoung terus ngajakin ribut karena aku sama Kak Woojin mendingan aku tidur di kamar lain aja." Daehwi menghela nafas pasrah. Dia lagi gak mood berantem karena sedang lelah.
Tiba-tiba Jinyoung narik tangan Daehwi masuk kedalam kamar hotel mereka dan langsung peluk pemuda manis itu erat-erat.
"Maaf ya, aku kebawa emosi karena seharian ini kamu lengket banget sama kak Woojin." Bisik Jinyoung dengan nada bersalah.
"Udah ah jangan ngambek-ngambek lagi. Kak Woojin kan kakak aku, masa kamu cemburu sih, biasanya juga cemburu sama Guanlin." Daehwi mencubit perut Jinyoung gemes sampe si empunya ngeringis.
"Aduh, ini ABS setengah mateng jangan di cubit dong." Desis Jinyoung.
Dia ngelonggarin pelukannya tapi nempelin dahinya ke dahi Daehwi.
"Kalo kak Woojin itu kakak kamu, terus aku ini siapa nya kamu ?" Goda Jinyoung.
"Eum.. pacar ? Hehe." Daehwi terkekeh bikin Jinyoung gemes terus ngecup pucuk hidung Daehwi.
"Eh, mumpung kita di Thailand, aku pengen jalan midnight berdua deh sama kamu."
Daehwi yang tadi muka nya merah karena di cium sama Jinyoung malah nenggelemin kepalanya di dada bidang Jinyoung, tapi dia bisa denger apa yang di minta pacarnya itu.
"Gila ah, nanti kalo ada sasaeng gimana ? Terus jadi masalah lagi." Tolak Daehwi, dia nolehin kepalanya ke samping jadi kupingnya yang nempel di dada Jinyoung. Posisi kayak gini Daehwi denger detak Jantung Jinyoung yang deg-degan kenceng.
Tanpa Jinyoung tau, Daehwi senyum geli. Jinyoung masih belum berubah, selalu deg-degan parah kalo di peluk Daehwi kayak gini."Wannable Thailand banyak Jinhwi shipper loh, yakin deh mereka bakalan seneng. Apalagi akhir-akhir ini sejak kita deket lagi di depan kamera banyak Wannable yang bahagia tuh." Bujuk Jinyoung.
"Lagian ada yang pengen banget aku lakuin dari dulu ke kamu kalo kita ke Thailand lagi." Bisik Jinyoung.
Daehwi jauhin kepalanya dari dada Jinyoung, ngedongkak dengan tatapan bingung.
"Apa ?"
Jinyoung deketin mukanya sampe hidung mereka saling sentuhan.
"Aku pengen cium kamu di depan Wannable. Kayak gini."
Chu..
Jinyoung ngasih kecupan kupu-kupu di bibir Daehwi bikin pemuda manis itu mematung.
"Ih ~ Kak Jinyoung kok mesum !!" Rengek Daehwi yang malu dan nenggelemin mukanya lagi ke dada Jinyoung.
Jinyoung ketawa keras ngeliat tingkah gemesin pacarnya itu.
Akhirnya mereka pun bener-bener keluar tengah malem buat jalan-jalan nikmatin pemandangan malem kota Pataya. Selama di perjalanan, Jinyoung sama Daehwi gak ngelepasin tautan tangan mereka berdua.
Cuaca di Pataya emang lagi bagus banget, bulan nya purnama penuh, untung Jinyoung bukan manusia srigala.
"Hwi." Panggil Jinyoung, sekarang mereka lagi di pinggiran pantai.
"Apa kak ?" Daehwi lepasin tautannya pindah ngelingkerin tangannya ke lengan Jinyoung.
"Hari ini hari terakhir kita ke Thailand sebagai Wanna One." Kata Jinyoung, bisa Daehwi denger suara Jinyoung sedikit bergetar.
"Aku pasti bakalan kangen sama kalian. Terutama kamu." Lanjutnya.
"Aku juga." Daehwi sandarin kepalanya di lengan Jinyoung begitu mereka berhenti dan ngehadap ke arah pantai.
"Di banding rasa sedih karena perpisahan kita nanti, aku lebih bersyukur karena dipertemukan sama kalian. Kakak-kakak baik hati yang selalu jagain aku. Apalagi kak Jinyoung, orang yang bakal paling aku kangenin nantinya." Daehwi natap Jinyoung yang lebih tinggi darinya.
"Kita udah janji buat tetep sahabatan walaupun udah punya jalan karir masing-masing. Liat aja JBJ Sunbae, mereka masih suka kumpul kalo ada waktu senggang. Kita harus kayak gitu juga." Tekad Daehwi.
"Eum.. kita harus tetep ngedukung satu sama lain. Kita Wanna One, bukan hanya sebatas rekan kerja, bukan sekedar sahabat, tapi kita itu keluarga." Tambah Jinyoung.Jinyoung balas tatapan Daehwi sekarang posisi mereka saling berhadapan. Di tangkup nya pipi berisi yang selalu bikin Jinyoung pengen nyubit itu.
"Dan sampai kapanpun, kita harus tetap saling mencintai." Lanjutnya dengan suara deep.
Daehwi tersenyum. Dia nutup matanya waktu bibir Jinyoung nempel di atas bibirnya. Mulai bergerak melumat pelan. Jinyoung tersenyum, misi nya berhasil kala Daehwi terhanyut dalam ciuman mereka.
"Bukannya itu Jinyoung sama Daehwi ya ?"
"Mana ?"
"Itu.... ANJER CIPOKAN COY CIPOKAN !"
"BANGST WAJIB DI ABADIKAN INI !"
"KAMERA MANA KAMERA !"
"BURUAN ANJER KEBURU UDAHAN."
"YA GUE YAKIN JINYOUNG KALO NYIPOK DAEHWI PASTI LAMA. Bibir nya Daehwi kan cipok able."
"Mau juga anjir di cipok Jinyoung."
"Bacot siaaa.."
"Sawadekhap."
🙈 🙈 🙈 🙈
Hadiah Akhir Tahun lagi wkwk
Sebenernya udah lama bikin, tapi ku lupa belom lanjutin '-'
Mianek 😫😫😫
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
FanfictionLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~