Lee Daehwi
Bae Jinyoung
Park Jihoon
Park WoojinWarn!
Gender switch area⚠ ⚠ ⚠ ⚠ ⚠
Lee Daehwi gusar, gadis cantik berambut sebahu dengan warna kecokelatan itu tak henti-hentinya meremat jemari mungilnya sendiri. Bibir bawahnya terus ia gigiti. Gelisah karena hampir sebulan ia tak menerima kabar dari kekasihnya.
"Lee Daehwi, bisa ceritain kronologinya ?" Tanya seorang gadis cantik lainnya yang ada di sisi kanan Daehwi.
Ya, sebulan kekasihnya menghilang tanpa kabar dan satu pesan pun membuat Daehwi curiga. Ia takut kekasih yang sudah memiliki hubungan dengannya selama lebih dari tiga tahun itu bermain dengan wanita lain diluar sana. Meski Daehwi percaya pada kekasihnya, tapi ia juga harus waspada bukan ?
Kekasihnya memang selalu berkata-kata manis untuk meyakinkannya, tapi Daehwi tidak ingin menjadi salah satu korban si lidah buaya.
Walaupun jauh dalam lubuk hatinya Daehwi yakin, kekasihnya bukan salah satu spesies buaya.
Jadi Daehwi memutuskan untuk meminta bantuan pada salah satu program televisi bernama 'Tercyduc". Meski ia tau, masalah dalam suatu hubungan tidak seharusnya disebar luaskan ke publik. Hanya saja jika dugaannya benar, ia ingin seluruh Korea tau bagaimana rupa dari salah satu lelaki berengsek di muka bumi ini.
Namun sekali lagi, Daehwi amat sangat yakin bahwa kekasihnya tidak termasuk dari salah satu itu.
"Jadi gini, kak Baejin udah sebulan ini gak ada kabar. Terakhir dia ngechat aku dan bilang bakalan mulai sibuk kerja supaya bisa naik pangkat, tapi aku gak nyangka sampe bener-bener lost contact kayak gini." Lirih Daehwi.
"Mungkin pacar kamu emang beneran sibuk. Kenapa gak coba berpikir positif ?" Tanya pemuda di sisi Daehwi yang lain.
"Udah, aku udah berpikiran positif dari awal kak Baejin menghilang. Tapi kemaren, salah satu temenku yang juga temennya kak Baejin bilang kalo dia ngeliat Baejin jalan sama cewek." Daehwi mengulum bibir bawahnya kuat-kuat. Menahan air matanya agar tidak tumpah.
Ia tidak ingin mempercayai berita itu tapi tak mungkin juga kan kalau temannya berbohong ? Daehwi hanya bisa berharap wanita yang dimaksud bukanlah siapa-siapa bagi kekasihnya yang bernama Bae Jinyoung itu.
"Ya udah Jin, kita langsung kerumah target aja kali. Siapa tau dapet petunjuk." Ucap si gadis cantik.
"Oke oke. Nah pemirsa, episode Tercyduck hari ini akan mengungkapkan kenapa kekasih dari saudari Lee Daehwi ini menghilang selama sebulan. Dan apakah benar tentang kekasih Daehwi yang pergi bersama wanita kemarin ? Ikuti terus Tercyduck bersama saya Park Woojin dan.."
"Saya Park Jihoon. Kami, Pink Sausage akan mencyduk target bernama Bae Jinyoung."
Setelah mengatakan itu pada kamera mobil yang mereka tumpangi pun melaju ke alamat Jinyoung yang sebelumnya telah disebutkan oleh Daehwi.
Tim Tercyduck memarkirkan mobilnya beberapa meter dari pekarangan rumah Jinyoung. Rumah itu tampak sepi karena Daehwi bilang kalau Jinyoung memang hidup sendirian. Kedua orang tua Jinyoung tinggal di kota yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
Fiksi PenggemarLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~