Sexy Lee Daehwi

1.6K 113 34
                                    

Nc ? 🌚🌚🌚

👻 👻 👻 👻

Dengusan dan gerutuan kasar tak henti keluar dari bibir tipis milik pemuda mania berusia delapan belas tahun itu sambil mengelilingi ruang ganti. Semua bantal sofa, kain-kain yang menurutnya menghalangi berterbangan akibat dilempar oleh si oknum yang sedang mencari sesuatu itu.

Sesekali kaki mungilnya yang jenjang dan terekspose itu menghentak pelan. Daehwi memberenggut, sebenarnya dimana tadi ia meletakkan celananya ?!

Iya, Daehwi sedang mencari-cari celananya yang tadi ia lemparkan asal karena ia tak bisa menahan untuk pergi ke kamar mandi. Bagian atas tubuhnya sudah rapi berbalut coat berwarna--entah lah Daehwi tidak yakin warna apa itu. Dengan dasi berwarna tosca. Bahkan telapak kakinya sudah berbalut sepatu putih dengan kaos kaki diatas mata kaki. Tapi Daehwi bahkan belum pakai celana !

"Sebentar hyung !" Daehwi berteriak membalas panggilan Jisung yang menyuruhnya untuk cepat keluar karena pemotretan akan segera dimulai.

"Aduh, dimana sih ?!" Daehwi memberenggut. Ruangan itu sudah hancur akibat ulahnya padahal hanya mencari sebuah celana.

Pasrah, akhirnya Daehwi pun berniat meminta bantuan seseorang untuk mencarikan celananya. Kepalanya menyembul dibalik pintu dengan berusaha menyembunyikan kakinya yang telanjang. Daehwi mendesis ketika salah seorang cardi noona membelakanginya.

"Sstt.. noona.. bantu aku sebentar." Bisik Daehwi.

Perempuan itu menghampiri Daehwi yang hanya terlihat kepalanya saja.

"Kamu kenapa masih disini ? Pemotretan nya udah mau dimulai loh."

"Noona, bantu aku cari celan--AAAKK HYUNG !"

Daehwi memekik ketika tangannya di tarik oleh seseorang sehingga tubuhnya keluar dari batas pintu. Orang yang menariknya itu menatap Daehwi dengan tajam yang untung saja bisa diluluhkan oleh aegyo remaja tanggung itu.

"Pemotretan harus dimulai sekarang Lee Daehwi, jadwal kalian buat comeback kali ini padet banget." Suara husky pria itu terdengar menyeramkan.

Daehwi menunduk, memilin ujung coat nya seperti seorang anak kecil yang baru saja dimarahi ayahnya--hanya untuk mengecoh photographer nya ini supaya tidak marah-marah lagi.

"Tapi celana Daehwi belum ketemu hyung." Cicit Daehwi dengan memelas.

Perempuan yang sedari tadi bersama mereka hanya tersenyum gemas melihat tingkah Daehwi. Ia sudah bekerja bersama dengan Wanna One semenjak mereka baru memulai debut dan hingga sekarang harus ia akui Daehwi tak pernah kehilangan keimutannya meskipun terkadang Daehwi mencoba dengan style yang lebih manly.

Si pria yang menggenggam kamera memindai penampilan Daehwi dari atas hingga bawah dan baru menyadari bahwa modelnya ini memang tidak mengenakan celana; selain celana pendek ketat yang tenggelam oleh coat yang dipakainya.

"Sudahlah, itu juga terlihat cocok." Ujarnya dengan nada tenang.

Mata Daehwi membelalak sampai tubuhnya mundur selangkah. "H-hyung ! Ini terlalu seksi. Bisa-bisa aku dihujat lagi."

"Bukannya kamu emang mau dibilang seksi oleh fans mu ? Ingat waktu di MV Light ? Celana mu kurang pendek, makanya kamu dibilang imut bukan seksi." Perempuan itu malah memperburuk situasi untuk Daehwi.

All I Wanna Do ! || Wanna One !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang