GUE GALAU !
Warn! JinHwi area !
BxB
Bahasa ganda campuranP.s : author lagi mode macan akibat kegalauan yang hqq yang disebabkan oleh kurangnya asupan moment JinHwi.
💔 💔 💔 💔 💔 💔
Dia disini namun terasa jauh.
Dia terlihat namun tak tersentuh.
Dia menoleh namun tak melihat.Aku rindu..
Jarak, yang memisahkan kita. Meskipun kita berada ditempat yang sama.
Kepala Daehwi berdenyut pening. Dia dan para hyung nya di Wanna One baru saja kembali ke dorm setelah tampil di salah satu acara comeback stage mereka. Daehwi ingin segera mandi dan lekas tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya. Tapi hal itu tak bisa terkabul karena Jinyoung menariknya ke halaman belakang lalu mengatakan hal-hal yang membuat kepala Daehwi nyaris pecah.
"Sudah berapa kali ku katakan untuk tidak melakukan skinship berlebihan pada Woojin hyung, Daniel hyung dan Jaehwan hyung, apalagi Guanlin ! Tapi apa ? Tadi kau nempel-nempel terus pada mereka." Omel Jinyoung.
"Ayolah hyung, itu hanya fanservice saja. Lagi pula tadi aku tak bisa mendekatimu karena kau terus-terusan menempel pada Minhyun hyung." Daehwi menanggapi emosi Jinyoung dengan nada sabar.
Meskipun Daehwi lebih muda dari Jinyoung, tapi Daehwi memiliki prinsip bahwa api tidak dibalas dengan api. Apalagi setelah ia semakin mengenal Jinyoung dengan segala emosinya yang mudah meluap-luap.
"Minhyun hyung itu sudah seperti hyung ku sendiri !" Nada suara Jinyoung masih tinggi.
"Begitu juga dengan yang lain hyung. Mereka semua termasuk kau adalah hyung ku. Jangan terlalu berlebihan, please."
"Lee Daehwi jangan membantah !"
Daehwi hanya bisa menghela nafasnya berat. Demi Tuhan, dia hanya ingin tidur sekarang, bukan mendengar omelan Jinyoung untuk masalah sepele seperti itu.
"Tidak bisakah kita bicarakan hal ini besok ? Aku lelah hyung, sungguh. Apa hyung tidak lelah ? Istirahatlah, kau bisa sakit nanti." Ucap Daehwi lembut.
"Kau malah mencoba menghindar sekarang."
"Astaga hyung !" Daehwi mengusak rambutnya sendiri, frustasi. Hilang sudah kesabarannya.
"Baiklah, aku akan menjaga jarak dengan orang-orang yang kau sebut tadi. Apa kau puas ?! Sudahlah, aku ingin istirahat."
Tanpa mendengarkan panggilan dari Jinyoung, Daehwi pergi menuju kamarnya. Ia ingin segera membersihkan badannya yang terasa lengket dan beristirahat segera.
💔 💔 💔 💔 💔 💔 💔 💔
Setelah pertengkaran malam itu, sudah hampir tiga hari Jinyoung tidak menyapa Daehwi sama sekali. Padahal Daehwi sudah berusaha mendekatinya seperti biasa, membangunkannya, mengajaknya sarapan bersama, mengajak duduk bersama saat di mobil seperti biasa dan mengajaknya bercanda seperti biasa.
Tapi tiga hari belakangan, Jinyoungnya tidak seperti Jinyoung yang biasanya.
Tak ada lagi senyuman manis dan elusan lembut di pipi kala Daehwi membangunkan Jinyoung, tak ada lagi rengekan minta di suapi saat mereka sarapan bersama, dan saat berada di mobil Jinyoung mengabaikan Daehwi yang jelas-jelas duduk di sampingnya dan malah bercanda ria bersama Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Wanna Do ! || Wanna One !
FanfictionLayarkan kapal mu disini ?? hanya cerita pendek one / two / three / four shoot tergantung mood yang nulis wkwkwkwkwk.. Warn! BxB or GS (tergantung kebutuhan cerita) Bahasa baku or non baku /? suka suka yang nulis wkwk.. Tydack Like ? Nagajuseyo ~~