#1 Discharge Day

2.3K 90 11
                                    

_Soo Hwa POV_

Hari ini adalah hari yang sangat ku tunggu-tunggu, bahkan hari ini yang telah membuat 7 hari ke belakangku menjadi resah dan gelisah untuk menunggu dirinya.

Tepat 1 tahun 9 bulan aku menunggu nya. Menunggu dia kembali dari tugas nya sebagai lelaki Korea yang menaati tugasnya. Namjaku akhirnya pulang.

Pagi ini, sayangnya aku harus kembali bangun dengan mataku yang berat, dan ditemani rasa pening di kepalaku akibat aku yang membangunkan tubuhku secara tiba-tiba karena terkejut dengan jam yang sudah menunjukkan waktu 1 jam sebelum penjemputan nya itu. Tidak ingin membuang waktu banyak, aku langsung pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuhku kembali.

Semua sudah kusiapkan dengan matang, tapi sayang nya aku harus memberikannya mata sembabku saat aku bertemu dengannya nanti.

Setelah semuanya selesai, aku langsung meraih tas-ku dan meraih kunci mobilku untuk menjemputnya. Berbarengan dengan itu kubuka SNS-ku --saat aku meminggirkan mobilku-- ternyata ELF sudah menunggu kepulangannya tentunya.

Hyukjae will come soon

Ungkap seorang ELF yang berlalu di timeline-ku. Aku tersenyum senang membaca itu. Ya, orang yang mereka --dan tentunya aku-- tunggu adalah Hyukjae. Yang sebentar lagi kembali menjadi Eunhyuk Super Junior.

Mereka begitu ramai, dia pasti terkejut dengan ELF yang sudah menunggunya itu. Bisa kulihat banner-banner yang menujukkan negara mereka, mereka juga datang dari negaranya untuk bertemu dengan Hyukjae hari ini.

Drrtt.. drrtt...

One message received

Langsung kubuka notifikasi ponselku yang menampilkan pesan dari Yesung Oppa.

"Dia sudah datang. Kami memiliki sebuah project sebentar. Kau bisa menunggu di ruangan biasa, hm. Kami tidak akan lama. Ada Donghae juga di sini."

Ruangan biasa di area SUM cafe adalah ruangan khusus untuk kami bertemu diam-diam, alasan itu akan kuperjelas nanti.

Setelah itu aku langsung menuju ke tempat yang Yesung Oppa beritahu, dan menunggunya di sana.

Aku tidak tau sudah berapa lama aku berada di ruangan ini. Aku memilih untuk menyibukkan diriku pada ponselku. Aku tidak mau merusak mood-ku dan kembali terlihat kekanakan di hadapannya lagi.

Tiba-tiba senyuman yang ditemani tawa kecilku muncul saat mengingat masa-masa kami dulu. Betapa sabarnya dia menghadapi yeoja manja sepertiku ini.

"Kau tetap sama, Sayang."

Tiba-tiba suara bisikan itu muncul di telingaku, yang berhasil membuatku bergedik dan menolehkan kepalaku dengan cepat.

Aku langsung menarik seseorang itu ke dalam pelukanku yang begitu erat dan entah sejak kapan air mataku mengalir deras di atas pundaknya.

"Aku merindukanmu." Bisiknya, dengan balasan pelukan yang tak kalah eratnya, dan aku juga bisa merasakan beberapa kali dia menarik napas dalam nya disela leherku, sama dengan apa yang kulakukan.

"Aku juga sangat merindukanmu... Hyukjae Oppa."

Daily Love [혁재❤수화]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang