#8 Your Fans or Sasaeng Fans

540 43 2
                                    

"Aku tidak habis pikir Hyukjae oppa mau menikahimu. Anak kecil! Enyahlah!"

"Kau pasti menggodanya kan. Kau pasti bilang dia menghamilimu dan akhirnya dengan terpaksa Hyukjae oppa menikahimu. Cih!"

"Benar! Pasti yeoja itu melakukannya. Ku dengar dia ada hubungan keluarga dengan CEO SM. Yeoja itu benar-benar..."

"Bagaimana mungkin kau diam saja dengan semua ini, Eonnie?" Kesal Seul Hee saat Soo Hwa kembali menunjukkan pesan-pesan teror yang dikirimkan oleh seseorang yang mengatasnamakan dirinya sebagai penggemar Hyukjae.

Soo Hwa hanya bisa diam di dalam tangisannya.

"Hyukjae oppa harus tau tentang ini!" Ucap Seul Hee dengan serius, bahkan Soo Hwa bisa melihat tatapan menyeramkan Seul Hee sekarang.

"Andwae... Dia tidak boleh tau tentang ini... Jangan, Seul Hee." Rengek Soo Hwa.

"Tapi, Eonnie..."

"Dia bisa mendapatkan masalah lagi. Jika dia tau pasti dia langsung meresponnya, atau... pasti dia akan terbebani lagi. Pasti dia akan menenangkan dirinya sendiri tanpa berbagi denganku. Jangan, Seul Hee." Rengek Soo Hwa.

"Yesung oppa, Teukkie oppa, atau Donghae oppa... Apa mereka tau tentang ini?" Tanya Seul Hee, karena dia tau Soo Hwa akan menceritakan tentang ini kepada mereka.

"Donghae oppa tau... Tapi tidak Oppa-ku dan Teukkie oppa. Aku tidak berani memberitahu mereka. Mereka sudah terbebani dengan semua ini." Jawab Soo Hwa terlihat gelisah.

"Aku menceritakannya pada Donghae oppa karena... karena saat itu Donghae oppa datang saat aku menangis. Jadi... aku menceritakan semuanya. Aku... takut." Tangis Soo Hwa lagi.

Seul Hee hanya bisa menarik Soo Hwa ke dalam pelukannya.

Soo Hwa kira setelah beberapa hari yang lalu Hyukjae menenangkan dirinya atas sifat kekanakannya itu semuanya akan dimulai dari awal, tapi sepertinya dia harus dihadapkan dengan cobaan seperti ini lagi.

"Aku harus apa, Seul Hee-ya?" Rengeknya lagi.

**

Pada tahun itu. Di mana Hyukjae memilih untuk mengungkapkan bahwa dia akan menikahi Soo Hwa, saat itu memang saat-saat yang berat bagi mereka. Harus menerima semua respon dari penggemar Hyukjae ataupun orang-orang yang terlibat.

Hari pertama, bahkan belum terhitung satu jam, Soo Hwa sudah menerima ribuan pesan kebencian dan ancaman-ancaman yang dikirimkan oleh orang yang mengaku sebagai penggemar Hyukjae. Dia pun merasa tersiksa dengan kiriman-kiriman menyeramkan itu, hingga akhirnya Hyukjae meminta Soo Hwa untuk menghapus akun nya itu.

Beberapa hari yang lain, Soo Hwa merasa diikuti dan diteror. Sampai akhirnya kejadian menakutkan itu terjadi, seseorang itu melemparkan batu yang berukuran lumayan besar,  lemparan itu tepat mendarat di kepala dan tulang belakang Soo Hwa. Sampai dia mengalami cedera yang sangat serius pada tulang belakangnya.

Saat itu SM Entertainment memilih untuk menindaklanjut masalah Soo Hwa ke dalam lindungan hukum, dengan laporan membahayakan nyawa.

Saat itu juga Hyukjae mendapat ancaman juga, dan pesan-pesan sakit hati dari beberapa fans yang menganggap Hyukjae perlahan meninggalkan mereka demi Soo Hwa. Mereka tidak mengerti...

Karena kejadian itulah Soo Hwa menjadi takut untuk menunjukkan dirinya di depan umum, kecuali untuk kuliahnya.

Dia tidak menyangka jika pesan-pesan itu kembali berdatangan sampai sekarang.

Bukan hanya takut Hyukjae mendapatkan masalah, tapi Soo Hwa juga takut Hyukjae akan memarahinya lagi. Karena sebenarnya Hyukjae sudah melarang Soo Hwa untuk membuka akun SNS nya lagi, tapi Soo Hwa tidak menuruti perkataan Hyukjae.

Jika Hyukjae tau... Soo Hwa akan mendapatkan masalah yang besar.

Daily Love [혁재❤수화]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang