Sohyun Pov
Kata orang, seorang tuan Putri adalah gadis yang cantik dan hidupnya berkelimang harta.. Sama seperti diriku saat ini.. Namun aku membaca jika tuan Putri yang cantik memiliki suatu kutukan yaitu, jika ia mencintai seseorang, maka yang dicintainya itu akan membenci sang Putri.. Apakah itu benar? Aku tidak mau mempercayai itu.. Karena bagiku seorang Putri sejati pasti memiliki hidup yang bahagia.
Perkenalkan, aku Kim sohyun.. Satu-satunya pewaris KimDoll group yang merupakan perusahaan terbesar no.2 di korea.. Hidup ku dapat dibilang memang layaknya seorang Putri. Aku kaya, cantik, dan multi talenta..
Dia eomma ku yang bernama Kim Tae Hee.. Cantik bukan? Yah aku akui eomma ku masih sangat cantik walau umurnya sudah cukup menua.. Mungkin itulah alasan mengapa mendiang appa ku menyukai eomma ku ini..iya memang benar, appa ku sudah meninggal saat aku berusia 10 tahun.. Aku hidup bersama eomma ku yang bodoh ini.. Mengapa aku mengatakan ia bodoh? Karena demi harta dan kehidupan ku yang layak.. Dia mengirimku kepada orang lain untuk menjadikanku putrinya.
Ini eomma ku yang bernama Jun ji hyun atau sekarang kalian dapat memanggilnya dengan sebutan Ny.kim jihyun .. Jangan heran, ini adalah eomma tiriku.. Sejak appa ku meninggal eomma menitipkanku padanya supaya aku mendapat kehidupan yang layak bahkan lebih dari layak.. Karena aku adalah anak satu-satunya dari appaku.
Saat ini aku masih asik tiduran di kasur princess size ku..
"Sohyun agashi... Ny. Jihyun akan segera pulang. " teriak Jang ahjussi.
Dengan segera aku melompat dari kasur dan merias diri.. Kata eomma aku harus hidup layaknya Putri.. Harus selalu cantik jadi jika eomma ku datang aku harus cantik di hadapan nya..
"Sohyun aahh.. Dimana kau? " itu suara eomma taehee..
"Disini eomma.. " teriakku dari ruangan makeupku.
"Kudengar eommamu akan pulang.. "
"Memang benar eomma.. Jika tidak mengapa aku sibuk merias diri sekarang? " ucapku jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Princess
Random"aku adalah seorang Putri.. tidak ada yang bisa merendahkan atau mengalahkanku." -Sohyun "dia hanya seorang gadis yang butuh perlindungan dari seorang pangeran berkuda.. namun apa dayaku yang hanya seorang ksatria beruang. " -Taeyong "kau kira kau...