18

1.1K 117 13
                                    

"Lee Taeyong..  Aku suka padamu. "

Semua orang bersorak, kecuali taeyong, sohyun dan daniel.. Yoojung malah tertawa ngakak mendengar penuturan saeron.

"Hahaha jadi si daniel di campakkan oleh saeron? "  ucap yoojung

Tak ada jawaban dari taeyong, malah keesokan paginya saat mereka akan pulang, taeyong memilih untuk membantu sohyun dan mengacuhkan saeron yang kesulitan dengan barang bawaannya.

"Mengapa kau tidak memberinya jawaban? Apakah saeron bukan tipe mu? Atau kau memang tidak tertarik dengan wanita? " tanya sohyun penasaran.

"Bodoh.. " taeyong hanya menanggapi sohyun dengan senyuman.

Walau begitu, sohyun merasa senang dengan sikap taeyong.

...

Jihyun mendapati kabar bahwa produk perusahaan mereka gagal di pasaran. Lalu tiba-tiba ia di datangi oleh boss mafia yang terang-terangan menyindirnya.

"Sebaiknya kau menutup perusahaan ini saja.  Setidaknya kau bisa menyelamatkan beberapa uang daripada kau tidak mendapatkan apapun akhirnya. " nasehat boss mafia yang bermarga Lee ini

"Aku bingung, apa keuntungan yang kau dapat dari menyudutkan ku kedalam keadaan krisis seperti ini.. "

"Aku hanya senang ketika melihatmu gagal dan hancur sekarang. "

"Jika begitu, maaf,  aku harus mengecewakanmu karena aku mendapat dukungan dari keluarga Kang. " ucap jihyun

"Hahaha aku sangat yakin perusahaan mu pasti akan segera ditinggal oleh partnermu."

"Tidak akan.  Aku sangat percaya pada partnerku..  Mereka tidak akan meninggalkanku. " ucap jihyun dengan percaya diri

Setelah boss Lee pergi, jihyun merasa gelisah.

...

Sohyun dijemput oleh Jang Ahjussi sesampainya ia di bandara.

"Maaf nona..  Ny. Jihyun memerintahkan saya untuk menjemput nona dan tuan daniel. "

Sohyun dan daniel pun akhirnya pergi dengan Jang Ahjussi.

Bukannya dibawa pulang, mereka dibawa ke toko bridal dimana jihyun sudah menunggu mereka.

Saat mereka tiba, mereka langsung didorong oleh sekumpulan tim dan penata rias.

Beberapa saat kemudian, mereka sudah berganti pakaian..  Saat ini mereka sedang memakai balutan baju pengantin dan disuruh foto.

"Aku membutuhkan kalian sebagai model untuk wedding collection perusahaan.. Jadi kalian harus berpose dengan romantis "

Sohyun jelas menolak melakukan foto prewedding,  daniel juga agak kesal mendengar protes sohyun.  Sebelum mereka bertengkar lebih jauh,  jihyun menyinggung tentang masalah saeron dan tersenyum sinis.

"Sebaiknya kalian bersikap baik agar aku tidak melakukan apapun pada saeron. " ancam jihyun.

Terpaksalah mereka berpose seperti yang diinginkan jihyun.  Setelah selesai, jihyun memilih foto yang terbaik agar foto itu dicetak di billboard.

"Eomma mu lebih gila darimu. " bisik daniel

Setelah sukses membuat jihyun pergi meninggalkan daniel berduaan dengan sohyun..  Sohyun pun panik.

"Bagaimana ini?  Bagaimana jika kita dipaksa nikah? " ujar sohyun cemas.

"Kau jangan bermimpi ya untuk menikah denganku,  menjadi istriku itu tidak mudah."

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang