Sohyun sebenarnya berniat mendekati daniel dan meminta daniel untuk menjadi partner dansanya namun gagal terus.
Karena di lapangan berkuda gagal, maka dia mencoba peruntungannya dengan menyelipkan surat di loker daniel dan kemudian bersembunyi.
Tapi saat daniel datang dan membuka loker, puluhan surat Cinta berjatuhan dari dalam loker dan surat sohyun terkubur di antara-antara surat-surat itu.
Daniel kesal melihat surat-surat sebanyak itu, lalu ia pun pergi meninggalkan tempat lokernya berada dan sohyun hanya menunduk lemas karena rencana nya lagi-lagi gagal.
"Sebaiknya kau mengumumkannya lewat speaker saja. " bogum memberi saran kepada sohyun
Saat ini sohyun tengah berada di antara bogum dan kai.
"Tapi aku merasa itu memalukan.. " ucap sohyun
"Anii, jadilah berani, namja manapun pasti tak akan menolak jika kau bersikap lebih berani. " ucap bogum.
Baru saja bogum mengusulkan itu, terdengar suara yoojung di speaker yang terang-terangan mengundang bogum menjadi partner dansanya.
Bogum menolak, jelas saja itu bertolak belakang dengan saran yang ia berikan kepada sohyun tadi.. Sohyun kesal, dan menuduh bogum penipu
.
Malam harinya, sohyun bersama ny. Jihyun makan malam bersama keluarga daniel. Sementara kedua orang tua mereka sibuk membicarakan bisnis sohyun diam-diam berusaha menggoda daniel
"Daniel.. Bagaimana jika kita menjadi partner dansa saat kelulusan senior nanti? "
"Sirheo. Kau pasti tidak akan bisa mengikuti gerakanku karena aku berdansa di bagian opening. "
"Tentu aku bisa. "
Daniel langsung menantangnya secara tak langsung dan sohyun menerima tantangannya.
Tapi keesokan harinya sohyun termenung setelah melihat gerakan dansa yang diinginkan daniel.
"Daniel tak mungkin akan melakukan dansa ini kan? " tanya bogum ragu.
"Tapi daniel adalah salah satu dari 2 orang yang bisa menari sangat Indah di negeri ini." jelas kai memperingati.
"Jjinja? Apakah benar ia bisa berdansa sebaik itu? Sense nya dalam hal musik saja sangat payah. " ucap sohyun
Sohyun langsung merengek kesal, pasalnya sedari kecil ia memang tidak terlalu lihai dalam hal berdansa.
"Sebaiknya kau mencari guru dansa sebelum pesta itu dimulai. " saran bogum.
"Masalahnya, aku sudah pernah di ajar oleh berbagai guru ahli dansa tetapi saja aku tidak bisa dansa, bahkan gara-gara itu aku di blacklist. " gerutu sohyun
Kebetulan saat itu taeyong lewat.
"Bukankah kau dengan Lee Taeyong? " tanya kai
"Taeyong adalah salah satu pedansa terbaik selain daniel. " jelas kai lagi.
"Jika di dunia ini ada jenius sejati, menurutku taeyong lah yang paling berharga. " timpal bogum.
Malam harinya selama sesi tutoring, sohyun terus menatap taeyong.
'Bagaimana caranya ya agar si muka es ini mau mengajariku dansa? ' tanya sohyun membatin.
Tiba-tiba taeyong menatapnya, sontak sohyun menutupi wajahnya malu.
"Cepat selesaikan tes mu.. " tegur taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Princess
Random"aku adalah seorang Putri.. tidak ada yang bisa merendahkan atau mengalahkanku." -Sohyun "dia hanya seorang gadis yang butuh perlindungan dari seorang pangeran berkuda.. namun apa dayaku yang hanya seorang ksatria beruang. " -Taeyong "kau kira kau...