12

1K 125 14
                                    

Jadilah sohyun terpaksa latihan dansa dengan daniel,  teknik dansa sohyun masih payah dan daniel sama sekali tidak punya kesabaran mengajar seperti taeyong.

Bukannya mengajar dengan pelan, daniel malah menuntut sohyun melakukan gerakan tango yang sulit 

Setiap kali sohyun melakukan kesalahan, daniel akan mengamuk dengan kasar daniel memutar mutar badan sohyun sehingga sohyun keseleo dan juga secara tidak sengaja kepala sohyun menghantam dagu daniel.

"Kau ini benar-benar payah ya?  Kau mau membuat wajahku hancur hah?! "

Awalnya sohyun hanya diam dengan kekasaran daniel namun lambat laun kesabarannya habis.

"Yak kau ini sakit jiwa ya? Kadang di siang hari kau kasar dan di malam hari kau lembut? " protes sohyun (jangan lupa sohyun menganggap daniel ksatria beruangnya yang baik.)

Seperti biasa daniel tak mau kalah dan tetap ngotot.

"Jangan protes, berlatihlah dengan benar dan jangan mimpi menjadi pasangan dansaku jika kau tak bisa berdansa dengan benar. " ancam daniel

Daniel kemudian pergi mengeluh tentang sakitnya sendiri tanpa memperdulikan kaki sohyun yang juga kesakitan.

Sohyun pulang memasuki kamar belajarnya dengan terpincang pincang dan mendapati taeyong sudah di sana menunggunya..

"Aku sedang tidak mood untuk less. " ucap sohyun lesu.

Taeyong tak membalas,  taeyong menuntun sohyun duduk di kursi piano .. Taeyong jongkok di hadapan sohyun untuk mengurut kaki sohyun..  Mereka saling berpandangan canggung sampai akhirnya taeyong menurunkan pandangannya.

Sohyun mengoceh panjang lebar tentang daniel, taeyong yang mendengar nya hanya mendengus kecewa lalu tanpa sengaja ia menekan kaki sohyun..  Sohyun pun meringis.

"Di bagian sini sakit? " tanya taeyong lembut.

Sohyun mengangguk manja..  Lalu dengan pelan taeyong kembali mengurut nya,  sohyun kembali mengoceh.

"Aku bingung dengan daniel..  Apa dia sakit jiwa?  Terkadang ia menjadi ksatria yang baik dan manis tapi kadang kasar dan kekanakan. " omel sohyun

"Apa kau yakin kalau itu adalah kepribadian nya? " tanya taeyong.

"Tentu saja.  Kau jangan mengabaikan feeling wanita. "

Taeyong semakin kecewa mendengarnya sedangkan sohyun terus mengoceh panjang lebar.

"Sudah selesai..  Coba kau jalan. " taeyong selesai mengurut kaki sohyun

Sohyun mencoba berjalan.

"Wahh urutanmu hebat juga..  Lihat aku bisa langsung berjalan dan tidak terasa sakit.

"Untuk 2 hari kedepan jangan melakukan aktivitas berat dulu. " peringat taeyong wanti-wanti.

Ditempat lain,  saeron tersenyum licik melihat gambar yang ada di ponselnya..  Foto itu adalah foto taeyong dan sohyun yang sedang berciuman di ruang dansa saat itu..

Memang benar, saeron menyukai taeyong dan saeron tidak suka melihat kedekatan sohyun dan taeyong..  Entah bagaimana saeron bisa mendapatkan foto itu yang jelas saeron mempunyai pikiran jelek untuk memanfaatkan foto itu.

.

Keesokannya,  sohyun berlatih dansa sendiri, daniel datang tak lama kemudian

"Perkembangan dansa mu Bagus juga.. Aku akan mengijinkanmu menjadi pasangan dansaku. " ucap daniel puas melihat sohyun

Setelah daniel pergi,  saeron menghampiri daniel.

Sohyun datang ke toko komik tapi ia tak melihat ada beruang disana.

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang