5

1.1K 115 10
                                    

Sohyun terbangun dari tidur nya tapi ia tak ingat bagaiman ia bisa pulang, kemudian dia mengingat pertemuannya dengan beruang.

"Apakah dia yang mengantar ku pulang? " gumam sohyun pada dirinya sendiri.

Sohyun pun menoleh ke arah kakinya dimana terdapat plester yang diberikan beruang saat kakinya luka semalam.

"Berarti benar diaa..  Tapi siapa dia? "

Tiba-tiba ia di telepon oleh seseorang yang menyuruhnya ke kampus..  Sohyun sangat senang dan pergi dengan antusias.

Seseorang itu adalah namja yang dulu pernikahannya pernah di kacaukan oleh sohyun saat kecil. Hubungan mereka masih baik-baik saja bahkan sampai sekarang sohyun masih mengagumi namja yang ia sebut sebagai paman ini walaupun sebenarnya bukan paman asli.

Dia adalah paman dari daniel, tapi berbeda dengan daniel yang rese, pamannya ini lebih manis karena itulah sohyun menyukainya

"Dia bagian keluarga dari Kang,  tapi mengapa sangat berbeda?  Kang daniel,  mati saja lah kau! " ucap sohyun seraya mengintip sang paman di ruangannya.

Flashback On

Waktu itu sohyun kehilangan sepatunya di pesta dan kesal pada daniel kecil, seungho mendatanginya dan dengan manis memakaikan sepatu itu di kaki sohyun kecil

"Gomawo oppa.. " ucap sohyun kecil.

"Kau harus memanggilku uncle , karena aku adalah paman daniel. " ujar seungho lembut.

"Siapa namamu cantik? " tanya seungho lagi.

"Eomma ku memanggilku hyunie.. Jadi uncle bisa memanggilku hyunie.. "

Lalu sohyun mengadukan kejahatan daniel padanya,  dengan manis seungho berkata akan menghukum daniel untuk sohyun,  sohyun tersenyum senang mendengarnya.

"Uncle seungho,  nanti besar aku mau menikah dengan uncle.. ", ujar sohyun polos.  Seungho hanya menanggapinya dengan senyuman.

Flashback Off

Saat sohyun menampakkan dirinya,  seungho lalu bertanya alasan sohyun pindah ke kampus sunghwa, kampus yang kebetulan di milik seungho.

"Aku masuk kesini demi uncle seungho. " jawab sohyun manja

Tentu seungho tak percaya dengan omongan sohyun.

"Pasti kau pindah kesini untuk mengejar daniel.. Aku heran mengapa gadis bertalenta dan pewaris KimDoll group kemari hanya demi mengejar seorang Kang Daniel" 

"Aku kemari untuk belajar..  Ah ani,  aku kemari untuk mengejar mu uncle,  aku sudah besar tapi kau masih menolakku. "

"Bagaimana kalau kau tumbuhkan juga otakmu sekarang jika kau sudah besar." (maksudnya si sohyun masih kayak anak kecil)

Sohyun tak membalas,  ia hanya menatap seungho dengan tatapan kagum, seungho mengabaikan tatapan dari sohyun.

"Sebenarnya apa yang terjadi antara kau dengan daniel? "

"Uncle..  Bisa tidak kita jangan membicarakan daniel. " ucap sohyun manja.

"Ahh yasudah.. Ayo kita bahas yang lain. " ucap seungho mengalah.

Sohyun semakin kagum padanya,  pasti Bagus jika daniel sedikit saja mewarisi sikap manis seungho. 

Sohyun terus menatap seungho dengan penuh Cinta sehingga ia tidak mendengar apa yang dikatakan oleh seungho.  Tapi saat seungho menyarankan sesuatu pada sohyun (berhubungan dengan nilai-nilai sohyun)  sohyun langsung mengiyakan saja,  karena ia mengira seungho mengajaknya berkencan.

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang