Kata yang paling membuat seseorang ingin menangis adalah 'jangan menangis!'
-sohyun-
Sohyun Pov
Tidak semua Putri terlahir dengan mengetahui bahwa dirinya adalah seorang Putri.. Mungkin saat itu ia hanyalah adalah cinderella.
Aku dapat hidup dengan baik setelah eomma membuat keputusan yang sulit dengan konsekuensinya adalah menyerahkan ku kepada nyonya jihyun sepenuhnya.
Sejak saat itulah cinderella menjadi tuan Putri , sebelum aku menyadari bahwa aku kehilangan segalanya, sang Ratu mengajarkan kalimat bahasa inggris pertama dalam hidupku
"Welcome dear, illegitimate child"
(Anak haram) ujar ny. Jihyun dengan penuh kebencian.Beberapa tahun kemudian barulah sang Putri mengetahui arti dari 'illegitimate child' itu.. Sejak saat itu pula ia mengetahui harga yang harus ia bayar untuk menjadi Putri sesungguhnya adalah menjadi kesepian.
Author Pov
Pagi ini tiba-tiba daniel menjemput sohyun dengan setengah hati.. Mereka pun saling diam dalam perjalanan.. Sohyun hanya menatap daniel lekat
'Dia sangat cute jika sedang diam. ' ucap sohyun dalam hati.
"Jangan menjadi sentimentil,, aku menjemputmu karena keluargaku menyuruhku.. Jika tidak aku juga tidak sudi pergi ke kampus denganmu. "Ucap daniel yang sadar bahwa sohyun meliriknya.
Sohyun tersenyum jahil melihat wajah daniel memerah
"Lalu mengapa kau tersipu? Apa keluargamu juga menyuruhmu begitu? " goda sohyun.
"Itu karena mobil nya panas tau. " elak daniel.
Sohyun terkekeh mendengar daniel yang salah tingkah.
Setibanya di kampus sohyun melihat dua orang yang ia kenal
"Kang daniel.. Apakah seorang kim saeron itu benar-benar gadis yang baik? " tanya sohyun tiba-tiba.
"Tentu saja.. Kenapa? Kau cemburu?" tanya daniel dengan percaya diri.
Sohyun hanya mendengus sinis.. Lalu ia mengendikkan kepala ke arah dimana terdapat dua orang yang ia lihat tadi, daniel mengikuti arah tatapan sohyun.
Disana tampang terlihat saeron menyapa taeyong yang baru sampai di kampus dan ngobrol akrab.
Daniel langsung menghampiri mereka, dan menjauhkan saeron dari taeyong.
"Kau benar-benar kembali rupanya. " sinis daniel
"Nee.. " jawab taeyong.
"Mengapa kau kembali setelah setahun menghilang? " tanya daniel masih dengan sinis.
"Kau tidak perlu tau.. " jawab taeyong santai.
Taeyong menjulurkan tangannya sebagai tanda pertemanan setelah sekian lama menghilang, namun daniel menolak akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Princess
Random"aku adalah seorang Putri.. tidak ada yang bisa merendahkan atau mengalahkanku." -Sohyun "dia hanya seorang gadis yang butuh perlindungan dari seorang pangeran berkuda.. namun apa dayaku yang hanya seorang ksatria beruang. " -Taeyong "kau kira kau...