14

1K 114 4
                                    

Keesokannya adalah hari ujian, sohyun belum menampakkan diri di kelas dan daniel juga tak peduli sedikitpun.

Ketika taeyong datang,  ia langsung celingukkan mencari sohyun..  Tepat saat ujian akan dimulai,  sohyun akhirnya datang.

Ujian telah di mulai beberapa menit sebelumnya tapi sohyun sama sekali tidak mood untuk mengerjakan ujian itu.  Saat sohyun melirik ke arah taeyong,  ia melihat taeyong batuk-batuk.  Melihat itu sohyun langsung teringat bagaimana usaha taeyong mengajarinya dan bagaimana ia giat belajar selama ini.

"Ini adalah usaha kita. ".  Ucapan taeyong tiba-tiba terngiang di otak sohyun

'Ayolah kim sohyun..  Kau harus menyelesaikan ujian ini dengan baikSemangat! ' batin sohyun

Sohyun pun dengan semangat baru, mengerjakan ujian dengan giat

Sohyun dan taeyong selesai dan mengumpulkan ujian bersamaan.  Tapi setelah itu taeyong langsung pergi menghindari sohyun.  Sohyun hanya bisa menatap kepergian taeyong di depan pintu dengan sedih

Daniel tiba-tiba muncul di depan sohyun.

"Kau pasti berdiri di depan pintu untuk menungguku kan? Kau tidak perlu merayuku karena aku belum memutuskan untuk memaafkanmu." ucap daniel dengan pede nya.

Sohyun hanya mendengus sinis, lalu pergi meninggalkan daniel.

.

Saat dirumah,  sohyun merasa khawatir karena melihat taeyong sakit kemarin.

"Sebaiknya aku membuatkan herbal kesehatan untuknya saja. "

Sohyun bergegas ke dapur untuk memasakkan herbal kesehatan, dia membaca resep-resep nya dari internet.

Ia melihat sangat banyak bahan disana,  karena tidak sabaran dan ini pertama kali nya ia memasak, jadi ia mencampurkan semua bahan asal-asalan.

"Karena ini obat herbal, pasti tidak akan buruk bagi kesehatan. " gumam sohyun senang.

Setelah jadi, dia memasukkan herbal itu ke dalam termos obat tanpa ia cicipi dahulu.  Di atas tutup termos ia menggambar kepala beruang dan pesan Cinta

..

Keesokannya, di kampus,  taeyong menemukan termos obat di lokernya..  Teman-teman taeyong yang lewat  dan saat itu mereka melihat wajah ceria taeyong sambil memandang termos itu , mereka pun menggoda taeyong namun di abaikan oleh nya .

Taeyong mencoba meminum herbal itu dan langsung memasamkan mukanya sambil mengernyitkan kening.

"Rasanya aneh ya?" goda salah seorang temannya lainnya.

"Apa kalian tau rasa membunuh?"

"Tapi kau tetap meminumnya,kan?" goda teman satunya .

"Berhenti mempedulikan kehidupan pribadiku. " protes taeyong sambil menendang mereka menjauh darinya.

Taeyong tersenyum lagi saat membaca pesan Cinta yang ditulis di atas tutup termos tapi ia kembali mengernyit kecut saat ia mencicipi obatnya lagi.

.

Di tengah ujian, sohyun melihat taeyong menahan sakit di perutnya..  Sudah pasti itu karena obat sohyun,  namun sohyun tidak berpikir demikian.

'Sekarang apa dia sakit perutDasar namja initidak menjaga kesehatannya dengan baik.. ' pikir sohyun

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang