Sohyun nekad mengumumkan kepada semua orang bahwa ia bukan anak kandung direktur KimDoll group
Sohyun hendak menghampiri taeyong tapi daniel datang menarik sohyun dan menciumnya depan semua orang.
"Aku tidak peduli dengan latar belakang sohyun.. Sohyun tetaplah tunanganku. Sebaiknya kalian semua merahasiakan ini." lalu daniel menyeret sohyun pergi.
Sayangnya tidak ada yang menyadari bahwa mark merekam kejadian itu dan langsung menggunggah nya ke media sosial.
Sontak itu menjadi berita hot di media. Jihyun memerintahkan anak buahnya untuk menghapus informasi itu dan mencegahnya supaya itu tidak menyebar lebih jauh lalu mengomeli sohyun.
"Apa yang kau lakukan? Kau ingin menghancurkan aku?! "
"Aku terpaksa eomma, karena ada seseorang yang menyelidiki ku dan mengancam ku dengan bukti. "
"Aku tidak mau mendengar alasanmu, kamu tetaplah salah melakukan ini! Ini jelas dapat merusak reputasi perusahaan. Ini adalah skandal buruk! "
"Eomma, aku rasa kejujuranku ini lebih baik daripada berkompromi dengan orang yang mengancamku. Jika aku menurut pada orang yang mengancamku orang itu akan terus memeras ku dan pada akhirnya aku harus membuat lebih banyak kebohongan untuk menutupi kebenarannya. "
"Eomma, aku tidak pernah melupakan kalimat inggris pertama yang kau katakan padaku. Kebenaran tidak bisa disembunyikan selamanya. Kita sudah bersama bertahun-tahun, apakah dimata eomma, aku hanyalah skandal? "Lirih sohyun.
Jihyun tidak menjawab, dia memalingkan mukanya dengan canggung dan mengalihkan topik
"Sebaiknya kau tetap mempertahankan hubunganmu dengan daniel. "
Jihyun pun pergi mengakhiri perdebatan mereka.
Ternyata masalah ini memang benar-benar berpengaruh pada perusahaan. Jihyun mendapati laporan bahwa harga saham mereka turun dan seorang klien mereka mendadak membatalkan kontrak.
Anak buahnya menyarankan untuk angkat bicara tentang skandal itu, tapi jihyun menolak dan memutuskan untuk membiarkan masalah itu dan memerintahkan anak buahnya untuk mencegah perusahaan merugi lebih banyak.
.
Poster sohyun dan ibu kandungnya terpampang di sepanjang dinding kampus. Para mahasiswa heboh menggosipkan skandal ini. Tak menyangka bahwa sohyun yang selama ini dikenal sebagai tuan Putri ternyata adalah palsu. Saeron juga ikut menggosipkannya dengan antusias.
Saat sohyun datang, semua orang langsung memalingkan muka darinya. Sohyun tak peduli dan tetap berjalan pergi dengan percaya diri.
Mark ikut bergabung dengan gosip itu semakin memanaskan suasana.
"Sohyun memang gadis murahan yang membohongi daniel dan taeyong yang selama ini sangat baik padanya. " ujar mark.
Sohyun diam saja mendengar segalanya dari kejauhan, daniel datang dengan penuh emosi merobek robek semua poster yang menjelek-jelekkan sohyun.
"Aku tidak memerlukan seorang Putri! Seorang Kim sohyun sudah cukup sempurna bagiku!" ucap daniel dengan lantang.
Dikelas, tidak ada yang mau duduk dekat sohyun, tak nyaman dengan keadaan begitu, sohyun memutuskan untuk pergi.
Tapi tak sengaja, ia bertabrakan dengan seorang namja sampai buku-buku sohyun jatuh
"Ambil buku itu.. " ucap sohyun karena sohyun merasa ini adalah salah namja itu
"Ambil saja sendiri. Kau kira kau masih seorang Putri yang perkataan mu harus di patuhi? " sinis namja itu
Tak mau ribut terlalu jauh, sohyun pun memungut bukunya sendiri, tapi namja itu malah mengolok oloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Princess
Random"aku adalah seorang Putri.. tidak ada yang bisa merendahkan atau mengalahkanku." -Sohyun "dia hanya seorang gadis yang butuh perlindungan dari seorang pangeran berkuda.. namun apa dayaku yang hanya seorang ksatria beruang. " -Taeyong "kau kira kau...