Teman-teman daniel mengomeli daniel tentang perlakuan daniel saat di restorant.
"Aku yakin pasti kau lagi-lagi salah paham padanya. " protes bogum.
"Anii, kali ini aku tak salah paham karena dia yang mengakui sendiri bahwa ia telah membully saeron.." jawab daniel santai.
"Dan beritahu dia, kalau aku akan telah bergabung dalam orkestra untuk mengejar saeron. " ucap daniel pada teman-temannya.
"Bagaimana jika ia marah? " jawab bogum ragu.
"Justru itu tujuanku.. Aku ingin tau dan lihat apakah sohyun benar-benar mengejar ku atau tidak. " jawab daniel.
.
Dalam sesi tutoring malam ini, taeyong ketiduran di meja, sementara sohyun mendapat pesan dari bogum yang mengatakan bahwa daniel telah masuk anggota orkestra untuk mengejar saeron.
"Ck, aku tak peduli, lagipula dia sudah masuk daftar black list ku.. Dasar kekanakan ,Lee Taeyong saja lebih baik darinya, siapa juga yang mau menikah denganmu!" batin sohyun
Saat mengalihkan pikirannya ke pelajaran, sohyun melihat kunci jawaban berada di tangan taeyong yang sedang tidur.
"Taeyong? Lee Taeyong?? " panggil sohyun memastikan apakah taeyong tertidur dengan nyenyak atau tidak.
Setelah tidak ada jawaban barulah sohyun tau bahwa taeyong sudah tidur dengan nyenyak ,saat sohyun hendak mengambil kunci jawaban itu, taeyong membalikkan tubuh seraya memeluk kunci jawaban itu dan kembali tertidur.
"Sepertinya tidur taeyong nyenyak sekali." gumam sohyun..
Lalu ia pun mempunyai akal nakal, ia menggelitik taeyong dengan bulu-bulu di wajah taeyong, usahanya hampir berhasil, saat sohyun hendak mengambil kunci jawaban itu, taeyong bangun.. Sohyun yang terkejut pun oleng dan hendak terjatuh ke badan taeyong.
Karena reflek, taeyong hendak menahan badan sohyun agar tak terjatuh, tapi ia secara tak sengaja memegangi dada sohyun untuk menahan tubuh sohyun.
"AAKHHH.... " jerit keduanya heboh.
Sohyun langsung memukul mukuli daniel, berusaha menyelamatkan diri, taeyong mendorong sohyun tapi malah membuat sohyun oleng ke belakang, taeyong pun menarik tangan sohyun ke dalam pelukannya dan.....
Wajah taeyong memucat saat sohyun berada di pelukannya, terbayang kejadian masa lalu saat dimana ia sedang menangis sambil memeluk seorang gadi kecil.. Taeyong pun sesak nafas dan panik mendorong pelan sohyun.
Sohyun yang melihat raut wajah taeyong pun sampai cemas , tapi kecemasan sohyun tak berlangsung lama , sedetik kemudian otak jailnya kumat.
'Seperti nya si muka es ini tidak bisa memeluk orang lain .' batin sohyun
Sohyun langsung berusaha menangkap taeyong sontak taeyong berusaha menghindar dan kabur.
'Ada apa dengannya? Apa dia alergi terhadap yeoja cantik? Atau dia tidak bisa memeluk? Wahh kalau begini aku dapat memanfaatkan kelemahannya, akan kubuat kau tau konsekuensi karena telah melecehkan ku. ' batinnya lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Princess
Random"aku adalah seorang Putri.. tidak ada yang bisa merendahkan atau mengalahkanku." -Sohyun "dia hanya seorang gadis yang butuh perlindungan dari seorang pangeran berkuda.. namun apa dayaku yang hanya seorang ksatria beruang. " -Taeyong "kau kira kau...