9

1K 120 15
                                    

Alasan mengapa Cinta pertama selalu Indah adalah karena kita selalu fokus pada saat-saat mendebarkan itu.

------------------

Sohyun shock dicium tiba-tiba oleh taeyong, walaupun akhirnya ia menutup mata dan mulai menikmati ciuman itu.

Secepat ia mencium, secepat itu lah taeyong melepaskan diri.

"Aku sudah selesai mengembalikan ciuman pertamamu. " ucap taeyong dengan gaya cool dan pergi begitu saja.

Sohyun masih shock, saat taeyong pergi sohyun hanya mematung dan memegangi bibirnya.

Walaupun sok cool, taeyong sebenarnya gugup dan terus teringat dengan ciuman mereka tadi.

Malam harinya sohyun bergalau ria karena ia bingung akan bicara apa pada taeyong saat ia datang nanti.. Ia pun mencoba bermonolog pada diri sendiri.

"Hei, kau menciumku dan pergi begitu saja?! Ga sopan tau!.......... Ah, tidak. "

Lalu dia mencoba dengan cara sok cuek

"Aku tidak pedulimu dengan perbuatan kekanakanmu, jadi tidak perlu berpikir macam-macam............. Ah, tidak juga."

Sohyun cukup frustasi dan memeras rambutnya.

"Atau aku harus menganggap semuanya tidak pernah terjadi? Ah tidak. Atau aku harus marah-marah padanya dan menuntutnya minta maaf? Tidak jugaa.. Satu-satunya cara sekarang hanya berdoa agar taeyong tak datang malam ini. " ucap sohyun seraya melipat tangannya seperti orang berdoa.

Tepat saat itu Jang ahjussi masuk.

"Nona besar, tumben sekali taeyong telat? Apakah ia tidak akan datang? " tanya Jang ahjussi.

'Apakah doa ku terkabul? ' tanya sohyun dalam hati.

"Mungkin benar ia tidak datang ahjussi. " ucap sohyun.

"Ah baiklah, saya akan keluar dulu. "

Tapi sohyun malah merasa kecewa saat menyadari kemungkinan taeyong tidak akan datang.

" dasar tidak bertanggung jawab, sehabis menciumku malah menghilang gitu aja" gerutu sohyun kesal.

Akhirnya sohyun berniat pergi dari kamar belajarnya dengan tertunduk dan lesu, saat di depan pintu dia bertubrukan dengan taeyong yang baru datang, sontak mereka menjadi canggung.

"Katanya kau tak datang. " gumam sohyun

"Maaf, mobilku mogok, aku telah 5 menit, kajja kita belajar. " ucap taeyong tenang.

Sohyun langsung protes.

"Kau mau belajar? Padahal seharusnya kau mengatakan sesuatu tentang kejadian tadi siang. "

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang