17

1K 118 6
                                    

Setelah sohyun pergi, saeron tak sengaja merusak klarinet milik bogum.

"Maaf bogum, aku tak sengaja, sungguh.. " sesal saeron.

"Tak apa saeron.. Aku tidak mempermasalahkan nya. " ujar saeron

"Yak kim saeron! Kamu ini bener-bener gak guna ya, ini bagaimana jika klarinet bogum rusak? " pekik yoojung

"Maaf, aku akan bertanggung jawab. "

"Kamu? Aku tidak yakin kalau kamu mampu membeli klarinet itu.. Klarinet kan salah satu alat musik mahal. " sindir yoojung

"Sudahlah.. Masalah tidak akan selesai jika kalian saling mengomeli. Jika sudah begini terpaksa kita harus melakukan sedikit perombakan. Bagaimana jika, aku akan bermain solo dan kalian berkoordinasi padaku? " usul sohyun

"Aku setuju denganmu. " ujar taeyong.

Sohyun tentu senang mendengarnya. Sampai kemudian ia melihat taeyong menunjukkan perhatiannya pada saeron dengan menepuk bahu saeron.

"Sudah saeron tak apa, kau tak perlu sedih." ucap taeyong menyemangati.

Sohyun langsung cemburu, ia melepaskan tangan taeyong dari bahu saeron.

"Kau bersikap terlalu manis dan terlalu perhatian kepada semua orang. " sindir sohyun.

Sohyun yang awalnya tidak mempersalahkan kesalahan saeron, sekarang malah setuju dengan yoojung.

"Aku setuju dengan yoojung, kau harus bertanggung jawab dan bukannya melepas perkara ini begitu saja hanya karena perhatian seseorang. " sinis sohyun.

"Kalian seperti seorang kekasih. " komentar yoojung yang mengomentari taeyong dan saeron.

Sohyun tak terima dengan komentar yoojung dan jadilah kedua yeoja itu bertengkar lagi. Tapi sohyun terdiam saat yoojung ceplas-ceplos mengkritik sohyun.

"Kau juga sohyun! Kau kan suka cari perkara dengan orang lain dan juga suka memberi perintah seenaknya. Bahkan sekarang pun kau asal membuat keputusan untuk bermain solo. " sindir yoojung

"Kau adalah orang yang perangainya paling buruk di antara kita semua. Dan semua masalah yang terjadi disini adalah disebabkan olehmu! Mulai dari bertengkar dengan daniel sampai taeyong pingsan. " ucap yoojung lagi.

"Apa kau pikir kau pusat alam semesta? Apa semua orang harus mengelilingi mu?! " pekik yoojung.

"kim Yoo Jung! Apa kau tidak merasa? Apa yang kau lakukan ini juga sama! Kau juga selalu mencari alasan untuk bertengkar! " bentak bogum.

"Aku mencari-cari alasan untuk bertengkar? Kim sohyun lah masalah terbesar disini! Kalian para pria busuk, melihat wanita cantik dan mentoleransinya. Tanya saja pada wanita-wanita disini. Siapa yang menyukai kim sohyun?" ucap yoojung tak kalah ngotot.

Semua wanita memalingkan wajahnya dengan canggung, sohyun hanya bisa diam. Suasana mereka tersela ketika tao datang.

"Apakah aku bisa mendapatkan buah disini?" tanya tao dengan santainya.

.

Beberapa saat kemudian, mereka mulai berlatih. Tapi tao malah dengan santainya menyalakan TV acara olahraga sambil berseru keras-keras mengomentari jalannya pertandingan di TV.

Taeyong mulai terganggu hingga ia terpaksa menghentikan latihan mereka.

"Kau sengaja? Tidakkah kau lihat kami sedang latihan? " protes taeyong.

"Wae? Toh permainan musik kalian tidak ada bagus-bagusnya dan membuat sakit telinga saja. Bahkan anjing saja tidak tahan mendengarnya dan kau suruh aku mendengarnya? " sinis tao

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang