21

1K 108 9
                                    

Sohyun berjalan ke lokernya dengan diiringi tatapan orang-orang. Sohyun membuka lokernya dengan desahan sedih.

Saat dibuka, ia mendapati termos sup bergambar beruang peserta kalimat penyemangat untuknya, semangat sohyun  bangkit lagi.

"Aku tidak akan peduli lagi dengan gosipan semua orang padaku. " ucap sohyun dengan lantang.

.

Saat hendak latihan orkestra, rekan anggota sohyun malah menolak kehadirannya dan menuduhnya sebagai pembohong. Sohyun mati-matian membela dirinya  dan haknya untuk tetap bermain di orkestra ini.

"Aku punya hak untuk bermain orkestra ini,  aku dipilih untuk masuk orkestra inu bukan karena latar belakangku tapi karena bakatku. "

Para anggotanya tak peduli dan tetap ngotot menyatakan akan memblack list sohyun.

Bogum dan yoojung datang saat itu,  mereka mencoba membuat bogum dan yoojung memihak mereka. Tapi yang tidak disangka, yoojung membela sohyun.

"Aku tidak mau lagi dijadikan alasan untuk membully sohyun. " ucap yoojung lantang.

Perdebatan mereka berakhir saat taeyong datang. Taeyong memutarkan CD musik orkestra sebuah pertunjukkan akhir tahun di Vienna.  Banyak orang terkagum-kagum dengan musik itu dan sohyun tampak begitu terharu.

"Coba kalian utarakan pendapat kalian mengenai musik ini dan tebak siapa musisi yang memainkannya. "

Mereka semua memuji bakat dan teknik bermain permainan si musisi, namun tidak ada seorang pun yang dapat menebak siapa musisi itu.

"Kim So Hyun.  permainan musik ini adalah milik sohyun dan sohyun lah yang memainkan musik ini. " ujar taeyong.

Semua orang langsung bergosip heboh saking terkejut dan tak percayanya..  Bogum bertepuk tangan kagum untuk sohyun dan sohyun menatap taeyong dengan haru.

Setelah latihan usai, sohyun mengejar taeyong untuk berterimakasih padanya.

"Taeyong, gomawo..  Untuk di kelas tadi dan sup bergizi  tadi.. Tapi aku sedih karena sebentar lagi kau akan pergi keluar negeri.  Aku jadi tidak bisa menikmati sup bergizi mu lagi. "

Taeyong hanya diam mendengar nya.

"Ooya, aku ingin membahas tentang apa yang sebenarnya ingin aku katakan saat di toko komik..  Sebenarnya-"

"Anii..  Aku tidak ingin mendengarnya. Lagipula sebentar lagi aku akan pergi."

Setelah itu taeyong pergi meninggalkan sohyun.  Saeron menghampiri sohyun dengan berpura-pura simpati padanya,  tapi saat sohyun menyindir kepalsuan saeron, saeron membalas sindirian sohyun.

"Kau sendiri masih saja bersikap sok seperti tuan Putri setelah jati dirimu terungkap. Apa kau masih belum sadar?  Bahwa dirimu sekarang adalah sama sepertiku. " sinis saeron.

"kita sendirilah yang menentukan diri kita sendiri.  Latar belakangmu dengan taeyong sama tapi semua orang lebih menghormati dan mengidolakan taeyong. Jadi tuan Putri atau jadi orang biasa, semuanya adalah pilihanmu sendiri.  Kim Saeron, berhentilah..  Karena aku.....  Tidak peduli." peringat sohyun.

...

Setelah rahasia sohyun terbongkar, keluarga Kang sengaja menghindari jihyun.  Saat jihyun datang berkunjung, pembantu rumah mereka membuat berbagai alasan untuk mencegah jihyun masuk.  Saat daniel pulang, ia melihat jihyun pergi.

Daniel pun masuk kedalam rumah.

"Eomma, mengapa eomma menolak bertemu dengan ny. Jihyun? "

"Anii... Tidak apa-apa.  Eomma ingin memberitahumu,  sekarang kau tidak perlu lagi menikah dengan sohyun. Bukan karena latar belakang sohyun tapi saat ini KimDoll Group sedang mengalami kebangkrutan.  Appa mu sudah membatalkan rencana pernikahan kalian. "

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang