5. Ketemu mantan gebetan

11K 1K 102
                                    


🍃

Siang ini, Jungkook milih duduk di perpustakaan kampusnya dan baca-baca buku tentang musik. Doi habis ada kelas tapi cuma satu mata kuliah doang, sedangkan Jenna, pacarnya, masih ada kelas.

Ya sebagai pacar yang baik, Jungkook milih nungguin di perpus sambil baca buku dong. Biar ada faedahnya kalo kata pacarnya.

Terus waktu Jungkook lagi asik-asiknya baca, ada cewek yang manggil dia,

"Jungkook? Bisa bantuin aku nggak?"

Merasa terpanggil, Jungkook langsung nolehin kepalanya buat ngeliat orang yang minta bantuannya.

"Bantuan apa?" tanya Jungkook.

Cewek itu senyum malu, "ambilin buku itu di rak paling atas, gue ga nyampe hehe." dia nunjukkin buku yang berada di rak paling atas banget.

Jungkook natap sekilas, terus dia ngangguk aja gitu buat bantuin si cewek yang notabenenya pernah Jungkook gebet.

"Yang ini bukan?" tanya Jungkook yang udah berdiri di samping cewek itu, tangannya udah ngeraih buku dengan sampul warna merah.

"Bukan, itu sampingnya no 2 dari kiri yang sampulnya biru." jelasnya.

Tanpa babibu Jungkook langsung ngambil itu buku sesuai perintah si cewek.

"Ini?"

Cewek itu ngangguk, "hehe, makasih Kook, abisnya gue ga nyampe sih."

Jungkook senyum simpul, "Santai, Yer." katanya.

"Btw lo nunggu siapa? Tumben ke perpus." tanya cewek yang namanya Yeri itu.

"Emm tuh si Jenna, dia masih ada kelas." jawab Jungkook santai.

Yeri terus ber-oh ria, dia berinisiatif ngajak Jungkook ke kantin buat nemenin tu cowok ganteng.

"Aku temenin nungguin mau?"

Jungkook naikin satu alisnya, dia terus kayak mikir gitu mau apa kagak. Takutnya Jenna cemburu kan ya?

"Eh gimana ya—"

Yeri yang paham itu terus bilang, "Yauda kalo takut gausah aja, hahahah." dia ketawa ngakak setengah ngejek gitu, bikin Jungkook greget kan denger mantan gebetan ketawa unyu gitu.

Duh.

"Dih gatakut gua." dusta Jungkook.

Yeri terus nepuk lengan atas Jungkook, "kalo gitu kita ke kantin aja gimana? Nunggu butuh banyak energi kan?" goda Yeri lagi sambil senyum-senyum.

Jungkook ikutan senyum tipis, "Oke!"

Mereka sekarang udah sampe di kantin. Duduk di paling ujung, soalnya tempat duduk yang lain emang udah penuh sih, jadi ya terpaksa kan di pojokan?

Tenang. Mereka ga modus mau mojok kok.

"Mau beli apa? Biar gue pesenin sekalian." tanya Jungkook ke Yeri, doi nawarin gitu bukan maksud apa-apa loh. Takut aja tempatnya diambil orang kalo mereka pesen bareng.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang