"Ekm, sekarang malam apa yang?"
"Sabtu malam"
Jungkook ngelus dadanya sendiri, terus dia semakin mepetin duduknya.
"Yang, ini malam minggu, gak mau jalan atau apa gitu??" Jungkook terus ngerangkul Jenna. Mau modusin juga sih sebenernya.
Jenna cuma dehem doang. Matanya tetep fokus ke layar televisi, biasa dia lagi nonton drama jadi gak mau diganggu dulu.
Bodo amat lah malming. Gak malming aja Jungkook 24/7 pasti ada terus sampai eneg lihatnya kok.
Eh boong ding. Selamanya lihat Jungkook pun rela.
"Fak, ternyata diselingkuhin coba. Sialan gak nyangka gue!"
Sontak mata Jungkook melotot ketika si pacar ngomong jelek karena terbawa suasana.
Tangannya lalu nepuk bibir Jenna pelan, "kebiasaan mau ngomong jelek nih!"
"Iya sorry sorry, kelepasan." baru beberapa detik selesai ngomong, Jenna nepis tangan Jungkook karena dia malah mainin bibirnya, diteken-teken sambil sesekali dia tarik-tarik kan bikin kesel.
Lagi fokus nonton tau.
"Yang kalo aku selingkuh aja sama cewek yang gak suka nonton drama gimana?"
"Ya sana cari, habis itu kenalin ke gue." jawab Jenna super santai tanpa natap Jungkook.
"Kenapa harus dikenalin? Emang kamu gak cemburu?" tanya Jungkook heran.
"Biar bisa gue lemparin semua bungkus cokelat yang udah lo habisin sendiri tanpa bagi ke gue. Gue juga mau ngasih tau kalo lo itu rakus, ngabis-ngabisin nasi, manja, giginya bolong-bolong karna makan coklat ga kira2, suka jambakin rambut, dan ga pernah mandi." jelas Jenna panjang kali lebar.
Jungkook sukses merengut, "etdah, jelek semua napadah." logat kekiniannya keluar. Ketularan Yugyeom sama Bambam nih pasti.
"Ada sih bagusnya,"
Mata Jungkook mulai berbinar, "apa apa sayang?"
"Keteknya wangi, hehehe"
Sumpah muka Jenna ngeselin parah waktu bilang gitu, dia ketawa sih, tapi mukanya datar.Tadi dia sendiri yang bilang kalau Jungkook gak pernah mandi, tapi kenapa bisa keteknya wangi?
Ah iya mandi parfum deng, lupa.
Duh kalau dipikir lagi bikin Jungkook mau misuh aja.
"Cium nih kalo ngeselin?!" ancamnya.
"Sttttt diem. Berisik banget sih, heran."
Galak, Jungkook jadi kicep sendiri kan sekarang.
Jungkook terus geser duduknya biar jauhan, gak mau deket-deket karena dia mau ngambek dulu.
Ngambeknya mau nekuk wajahnya dan manyunin bibirnya beberapa senti kedepan dengan mata yang udah membulat seperti nahan nangis.
Dia kemudian ngambil hpnya Jenna yang tergeletak diatas meja. Iseng mau buka galeri fotonya si pacar, ya siapa tau ada selca terbarunya.
Mayanlah bisa langsung dia kirim ke hpnya buat pajangan, siapa tau bisa buat nakut-nakutin tikus.
Tapi baru beberapa detik Jungkook scroll foto di galeri si pacar, nafas dia tiba tiba tercekat, jantungnya berdebar ga karuan ditambah keringat dingin yang nyerang tubuh dia.
Masalahnya ini ada satu folder yang bikin dia engap.
Jungkook lalu mandang pacarnya dari samping, ih cantik meskipun dari samping jadi mau nyi— mampus Jungkook salah fokus, maksudnya kok bisa Jenna setenang itu ketika dia nyimpenin foto-foto horor macam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️
Fanfiction[COMPLETED] "A love story about daily romance Jeon Jungkook." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 28/10/17.