Belanja bareng.
Entah ini rejeki atau nasib buruk yang menimpa Jenna, tapi yang penting dia itu paling benci kalau belanja bareng sama Jungkook.
Jungkook itu nyebelin banget. Sumpah.
Tapi juga ada untungnya sih.
Kayak tadi siang pas Jungkook maksa buat ikutan belanja bulanan sama si pacar. Dia malah udah siap duluan dan nangkring di sofa depan TV sambil nungguin Jenna yang masih leha-leha di dalam kamar mandi.
Heol, Jungkook itu tipikal cowok yang— rajin? eum maybe.
Urusan gini mungkin rajin ya tapi kalau urusan kuliah. Beuh, jangan harap. Telat terus coi.
"Sayang kok lama banget sih?! Cepetan dikit kek!" Jungkook udah teriak-teriak dari luar kamar Jenna.
Padahal Jenna lagi semedi di kamar mandi jadi keganggu gara-gara teriakan Jungkook yang sialnya malah terdengar seksi banget.
Huah. Acara semedi Jenna alias boker nggak jadi gegara teriakan seksi si pacar yang mengglegar dari luar sana.
Sial emang.
"Iya bentar, lagi nanggung," teriak Jenna dari kamar mandi kamarnya.
Jungkook, cowok imut berotot itu terus ngedengus kecil. Yang paling bikin mood dia buruk tuh ini. Nungguin si pacar yang lagi leha-leha di kamar mandi tanpa mikirin orang yang lagi nungguin dia.
Hei. Belum lagi acara dandan-dandannya.
Sekitar 20 menit kemudian Jenna baru keluar dari gua tercintanya. Dia udah cantik tanpa make up tebel. Tambah cantik lagi dengan dress biru laut diatas lutut yang memperlihatkan paha mulusnya.
"Ganti. Aku nggak suka liatnya."
Sialnya Jeon Jungkook itu nggak suka sama sekali kalau si pacar pake dress diatas lutut.
"Males ah. Udah yuk berangkat!" Jenna tetep kekeuh nggak mau ganti, dia langsung jalan deketin Jungkook yang masih natap dia tajem.
"Ganti atau—"
Belum selesai Jungkook ngomong, Jenna udah motong duluan.
"Atau putus? Ayok putus kalo berani mah." Oke nggak usah di raguin lagi, Jungkook langsung kicep ditempat.
Jenna tersenyum devil, dia merasa menang dong.
"Ck ancemannya gitu mulu, nggak kreatif banget!" omel Jungkook sembari ngambil pergelangan tangan Jenna buat di gandengnya. Jadi dengan berat hati Jungkook terpaksa bolehin pacarnya pake dress pendek diatas lutut.
Nah, sekarang, disini lah mereka. Di toko swalayan gede yang super lengkap dan nyediain apa aja yang diperluin.
Jenna turun dari mobil si pacar dengan jaket denim Jungkook yang udah diiketin di pinggangnya biar seenggaknya nutupin paha mulus dia.
Jadi tadi tuh di mobil, Jungkook diem aja sambil bibirnya manyun minta di kucir. Sebenernya Jenna mau bodo amat, tapi karna lama-lama kesel juga dianggurin akhirnya mereka buat perjanjian norak biar saling untung.
Perjanjian itu isinya; Jenna harus pake jaketnya Jungkook yang diiketin di pinggang dan Jungkook gaboleh nyuekin Jenna selama mereka lagi bareng.
Pasti tau kan gimana rasanya dicuekin sama pacar sendiri pas lagi bareng? Nggak enak kan? Nah ya itu, terpaksa Jenna jadi harus buat perjanjian super norak itu sama Jungkook.
Sekarang dua sejoli itu udah di dalem swalayan. Jungkook yang bertugas bawa troly-nya, sedangkan nyonya besar Jenna yang milih apa aja yang butuh dibeli sesuai daftar belanja yang dibuat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "A love story about daily romance Jeon Jungkook." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 28/10/17.